Ahmad Fachry/Radar Depok SERU : Depok Fantasi Water Park (DFWP) yang berada di Grand Depok City (GDC) hadirkan program Foam Party.
Ahmad Fachry/Radar Depok
SERU : Depok Fantasi Water Park (DFWP) yang berada di Grand Depok City (GDC) hadirkan program Foam Party.

DEPOK-Lokasi hiburan di Kota Depok masih saja dipenuhi pengunjung. Salah satunya Depok Fantasi Water Park. Kemarin, arena kolam renang bertemakan negeri 1.001 malam menghadirkan Foam Party.

Desain Grafis Depok Fantasi Water Park, Fandhy P Jati mengungkpkan, Depok Fantasi Water Park menjadi salah satu arena bermain air, yang bertemakan negeri 1.001 malam dengan tokoh-tokoh di kartun di Aladin hadirkan Foam Party. Foam Party ini merupakan yang pertama di Depok, dihadirkan sejak 16 Juni hingga 24 Juni 2018. Momen libur lebaran dan libur sekolah, Depok Fantasi Water Park mampu menyedot pengunjung hingga 2.500 orang perhari di akhir pekan.

“Setiap libur lebaran dan libur sekolah kami selalu mengadakan acara dan khusus, tahun ini ada foam party serta live musik dangdut,” ujar Jati kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Jati mengungkapkan, Foam party ini khusus dihadirkan setiap hari selama sepekan, dan pengunjung bisa menikmati suasana berbeda. Busa-busa sabun seperti salju. Diselingi bola-bola yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik, mampu menambah keseruan dalam bermain air. Harga tiket untuk momen liburan hingga 30 Juni seharga Rp65 ribu. Setelah itu harga tiket kembali normal dimana untuk weekday Rp40 ribu dan weekend Rp65 ribu.

“Kalau harga tiketnya normal lagi setelah akhir bulan ini, ada tambahan diskon 20 persen bagi pemenang kartu member Alfamart dan beberapa yang bekerjasama,” jelasnya.

Salah satu pengunjung, Dina Puspita mengaku, sering datang ke area bermain air disini. Pasalnya, lokasinya strategis dan wahana bermainnya cukup banyak. Apalagi selama libur lebaran ada foam party dan games berhadiah. Keseruan ini bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. “Harga tiketnya terjangkau, fasilitasnya lengkap,” tutup Dina.(ina)