Beranda Depok Sport Piala Dunia Fomulakan Taktik Seri

Fomulakan Taktik Seri

0
Fomulakan Taktik Seri

RUSIA – Grup C akan segera melangsungkan laga pamungkas di fase grup. Denmark hanya butuh seri untuk lolos saat meladeni sang pemuncak Prancis di Stadion Luzhniki, Selasa (26/6) pukul 21:00 WIB. Prancis sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar. Karena Prancis sudah mengoleksi 6 poin hasil dari 2 kemenangan.

Prancis hanya butuh hasil imbang melawan Denmark untuk memastikan status juara Grup C. Prancis mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemainnya dalam laga ini. Meski begitu, permainan Prancis tak akan jauh berbeda. Karena Prancis memiliki kedalaman skuat yang sangat baik.

Di kubu Denmark, Tim Dinamit juga hanya membutuhkan hasil imbang, untuk memastikan diri menjadi salah satu peserta di babak 16 besar. Tapi, Denmark jelas tak ingin main aman di laga ini. Denmark kalah dari Prancis, dan di saat bersamaan Australia menang telak atas Peru. Maka, Denmark hanya akan menempati peringkat ke-3. Pertandingan sendiri diprediksi akan tetap berlangsung ketat.

“Tidak ada risiko bahwa kita akan melakukan dekompresi,” kata pemain Prancis, Djibril Sidibe.

Ada juga fakta bahwa pelatih Denmark Age Hareide mengatakan bulan lalu ┬áPrancis “tidak istimewa” dan bahwa dia tidak “percaya pada tim ini”.

Sidibe mengatakan, Prancis akan keluar untuk memakan kata-katanya. “Dia bebas untuk mengatakan apa pun yang dia inginkan. Tapi mari kita katakan kita pasti akan menggunakan (komentarnya) untuk menjadi lebih termotivasi,” kata Sidibe sambil tersenyum.

Pelatih Prancis Didier Deschamps mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dan Sidibe, yang cedera berarti dia kehilangan tempatnya di starting line-up ke Benjamin Pavard, akan tertarik untuk mengesankan jika dia bisa mulai melawan Denmark.

“Tujuannya adalah memainkan pertandingan yang sempurna,” katanya, menambahkan, bagaimanapun, bahwa dia tidak meminta penjelasan Deschamps. “Kami semua menghormati pilihan pelatih,” jelasnya.(net/hmi)