Beranda Satelit Depok Frustasi Dicerai Istri, Warga Depok Gantung Diri

Frustasi Dicerai Istri, Warga Depok Gantung Diri

0
Frustasi Dicerai Istri, Warga Depok Gantung Diri
IST FOR RADARDEPOK AKHIRI NYAWA: Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo memimpin langsung olah tkp bunuh diri di lokasi kejadian.
IST FOR RADARDEPOK
AKHIRI NYAWA: Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo memimpin langsung olah tkp bunuh diri di lokasi kejadian.

DEPOK – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan Reny Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Sawangan Depok, Jawa Barat. Jasad pria nahas itu ditemukan menggantung di atas rumahnya dengan seutas tali pada Kamis malam, 21 Juni 2018.

Kapolsek Sawangan Komisaris Suprastyo mengungkapkan, korban yang diketahui bernama Piter Laksana (38 tahun) itu ditemukan kali pertama oleh Gilbert, salah satu anggota keluarganya. Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang warna biru di tiang rumah lantai dua.

“Karena panik, saksi kemudian membangunkan salah satu ponakannya. Gilbert langsung menuju kamar keponakan. Keduanya kemudian berusaha menurunkan korban,” kata Suprastyo, kemarin.

Ketika itu korban masih dalam keadaan kritis, kedua saksi kemudian berusaha memberikan pertolongan pertama, namun nahas ajal keburu menjemputnya.

“Iya para saksi mencoba menolong menekankan dadanya tapi sudah tidak ada napas lagi, selanjutnya para saksi menghubungi warga lainnya dan kami (polisi),” katanya.

Dari hasil penyelidikan, Kapolsek yang akrab disapa Pras ini menduga kuat ini adalah murni bunuh diri. Sebab, selain tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, juga didapati keterangan dari saksi bahwa korban sedang depresi.

“Jadi korban ini katanya depresi, dia baru keluar dari penjara dicerai istri dan tidak bisa menemui anaknya. Ditambah dia sakit TBC. Jasad yang bersangkutan sudah dibawa pihak keluarga untuk di makamkan, mereka menolak dilakukan autopsi,” ujarnya. (peb/net)