Beranda Ekbis dan Hiburan Garansi Khusus Spare Parts Asli

Garansi Khusus Spare Parts Asli

0
Garansi Khusus Spare Parts Asli
Febrina/Radar Depok SERVIS : Pemilik Bengkel Setia Scooter Speed, Didik saat melakukan perbaikan salah satu vespa konsumen.
Febrina/Radar Depok
SERVIS : Pemilik Bengkel Setia Scooter Speed, Didik saat melakukan perbaikan salah satu vespa konsumen.

DEPOK – Bengkel khusus Vespa bernama Setia Scooter Speed yang berlokasi di Jalan Giring-giring 1 Kecamatan Sukmajaya terus diminati para penggemar Vespa. Disini melayani jual dan beli Vespa bahkan sudah beberapa kali dipakai untuk kejuaraan Vespa. Semua jenis vespa bisa diterima disini. Bahkan untuk konsumen yang membeli spareparts asli akan diberikan garansi.

“Bagi yang beli spareparts asli saya kasih garansi,” ujar Pemilik Bengkel Setia Scooter Speed, Didik Setiadi kepada Radar Depok.

Didik menuturkan, konsumen yang datang selalu puas dengan hasil servisannya dan selalu merekomendasi ke konsumen baru. Pasalnya disini setiap pengerjaan servis dilakukan dengan seksama, meski belajar secara otodidak karena pengguna dan hobi Vespa sehingga hasilnya maksimal. Untuk Vespa yang pernah diservis disini tahun 1959 dan tentunya dikombain dengan tahun yang lebih muda. Jasa servis mulai dari Rp100 ribuan dengan kondisi yang tidak parah. Waktu pengerjaannya mulai dari satu jam dan lebih dari satu minggu jika rusak berat. Pasalnya ada beberapa kondisi, pernah memperbaiki kondisi Vespa dalam keadaan mati kemudian menyala.

“Bicara soal harga itu menyesuaikan kondisi vespanya,” ungkapnya.

Pelanggannya tidak hanya berasal dari Depok saja namun juga dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Bahkan untuk beberapa pebalap vespa sudah rutin menyetting motor balapnya di Setia Scooter Speed. Bagi konsumen yang hanya ingin membeli spareparts juga tersedia, ada yang original maupun lokal.

“Baik servis harian hingga untuk balap bisa dilayani,” tutupnya.(ina)