Beranda Satelit Depok Halalbihalal Katar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok

Halalbihalal Katar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok

0
Halalbihalal Katar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok
DICKY/RADARDEPOK KUMPUL: Katar Kecamatan Bojongsari saat melaksanakan Halalbihalal di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Jumat (22/6).
DICKY/RADARDEPOK
KUMPUL: Katar Kecamatan Bojongsari saat melaksanakan Halalbihalal di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Jumat (22/6).

DEPOK – Menjaga kekompakan dan silahturahmi di tubuh Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari, Katar Kecamatan Bojongsari melaksanakan kegiatan Halalbihalal. Tidak hanya silahturahmi, Katar Kecamatan Bojongsari dapat melakukan dan meningkatkan kegiatan sosial kepada masyarakat maupun membantu Pemkot Depok sebagai organisasi yang bermanfaat dan menjadi ladang ibadah.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Kediaman rumah Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin yang berada di Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, tampak dipenuhi anggota Katar Kecamatan Bojongsari. Keberadaan anggota katar untuk memenuhi undangan Halalbihalal Katar Kecamatan Bojongsari.

Usai kegiatan, Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin mengatakan, anggota Katar Kecamatan Bojongsari usai melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah, belum lengkap dirasakan anggota Katar Kecamatan Bojongsari apabila tidak melaksanakan Halalbihalal yang sudah menjadi tradisi secara turun temurun di Kota Depok, khususnya Kecamatan Bojongsari. Untuk itu, pihaknya melaksanakan Halalbihalal di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

“Kegiatan Halalbihalal saya laksanakan di kediaman rumah saya,” ujar Syaipudin kepada Radar Depok, kemarin.

Syaipudin menjelaskan, sebanyak 61 anggota Katar Kecamatan Bojongsari mengikuti kegiatan Halalbihalal yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Dia meminta, kegiatan Halalbihalal dapat menjaga semangat silahturahmi dan kekompakan ditubuh Katar Kecamatan Bojongsari. Katar Kecamatan Bojongsari dapat menjadikan ibadah selama Ramadan dapat memberikan perubahan dan meningkatkan ibadah untuk menjalani kehidupan maupun berorganisasi.

Syaipudin menuturkan, anggota Katar Kecamatan Bojongsari dapat meningkatkan semangat bersosial kepada masyarakat maupun dalam membantu dan mendukung program Pemkot Depok, hal itu sejalan dengan tujuan Katar Kecamatan Bojongsari.

“Kami akan terus berusaha memaksimalkan setiap kegiatan sosial baik masyarakat umum maupun internal anggota Katar Kecamatan Bojongsari,” tutup Syaipudin. (*)