Febrina/Radar Depok MAKSIMALKAN : Indosat Ooredoo berupaya mendukung kelancaraan dan kenyamanan berkomunikasi dan akses internet selama Ramadhan hingga mudik lebaran.
Febrina/Radar Depok
MAKSIMALKAN : Indosat Ooredoo berupaya mendukung kelancaraan dan kenyamanan berkomunikasi dan akses internet selama Ramadhan hingga mudik lebaran.

JAKARTA – Menghadapi Lebaran 2018, Indosat Ooredoo telah jauh-jauh hari mempersiapkan paket layanan dan performansi jaringannya bagi pelanggan. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati paket layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan saat Ramadhan, mudik dan Lebaran, yang didukung oleh kualitas dan kapasitas jaringan yang mumpuni ketika traffic telekomunikasi meningkat pada saat-saat tersebut.

Melalui IM3 Ooredoo, setiap orang dapat merasakan pengalaman internetan terbaik dan menghidupkan bulan suci dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu berbuka puasa, hingga musim mudik lebaran tanpa perlu khawatir. Pelanggan bisa memilih seri paket UNLIMITED YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp5.000.

Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif 3 hari dengan harga terjangkau, dari yang termurah Rp5.000, hingga Rp12.000 untuk masa aktif 7 hari. Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Baca Juga  Penghuni Lahan UIII di SP-3

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan, yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket ditawarkan mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Selain Paket Unlimited pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50 persen pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp10rb dengan bonus hingga Rp100 ribu. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS dan Nelpon ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari.

Baca Juga  Uu Ruzhanul Ulum Beri Pemahaman Akhirat untuk Siswa SMAN 1 Depok

“Kami menyadari bahwa kebutuhan berkomunikasi pelanggan di momen-momen penting seperti Ramadan, mudik dan Lebaran akan meningkat, untuk itulah kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dengan paket layanan yang memberikan banyak manfaat. Didukung dengan performansi jaringan yang telah kami disiapkan baik dari sisi kapasitas dan kualitas, kami berharap pelanggan dapat terus berkomunikasi menggunakan layanan kami dengan nyaman dan lancar,” demikian disampaikan Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Selain Paket Unlimited bagi pelanggan retail, paket khusus Ramadhan untuk pelanggan korporasi juga dihadirkan oleh Indosat Ooredoo Business. Ini merupakan program bundling smartphone Samsung dengan kartu paska bayar Indosat Ooredoo yang memberikan program cash back hingga Rp5 juta. Program bundling Ramadhan ini tersedia dalam bentuk cicilan selama 24 dan 12 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 159 ribu perbulan dan kuota data hingga 25 Gb (4G 20Gb + 5Gb all network) per bulan.

Baca Juga  Keren, Pelanggan PLN Bisa Gunakan 10 Alat Elektronik Tanpa ‘Ngetrip’

Tidak hanya menghadirkan paket Unlimited dan kesiapan jaringan yang menjadi salah satu bukti kredibilitas dan inovasi yang selalu dikedepankan oleh Indosat Ooredoo, namun juga komitmen tinggi dari Indosat Ooredoo sebagai one stop shop ICT provider di Indonesia. Indosat Ooredoo merupakan satu-satunya penyedia jasa ICT di Indonesia yang menawarkan layanan mobile, M2M/IoT, fixed connectivity, fixed internet, fixed phone, data center, cloud services dan managed connectivity dalam satu bisnis entity.

“Semua kebutuhan pelanggan korporasi kini dapat dipenuhi oleh Indosat Ooredoo Business sebagai satu-satunya provider yang menggandeng dua Top IoT platform global leader partner untuk memberikan layanan konektivitas IoT terbaik di Indonesia,” tambah Joy Wahjudi.(ina)