Beranda Politika Karman Resmi Daftar Bacaleg ke Golkar

Karman Resmi Daftar Bacaleg ke Golkar

0
Karman Resmi Daftar Bacaleg ke Golkar
RICKY/RADAR DEPOK MENYERAHKAN : Ketua DPC AMPI Pancoranmas Karman Hermanto menyerahkan berkas pendaftaran calon legislatif dari Partai Golkar Dapil Kecamatan Pancoranmas diterima langsung oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Poltak Hutagaoul di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Jumat (22/6).
RICKY/RADAR DEPOK
MENYERAHKAN : Ketua DPC AMPI Pancoranmas Karman Hermanto menyerahkan berkas pendaftaran calon legislatif dari Partai Golkar Dapil Kecamatan Pancoranmas diterima langsung oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Poltak Hutagaoul di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Jumat (22/6).

DEPOK- Langkah awal Ketua DPC Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Pancoranmas, Karman Hermanto Tobing maju sebagai anggota legislatif dimulai. Pasalnya, Jumat (22/6), Karman mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif di DPD Partai Golkar Kota Depok kawasan Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya.

Penyerahan formulir pendaftaran tersebut untuk daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pancoranmas dan langsung diterima oleh Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Depok Poltak Hutagaoul.

“Saya sudah serahkan berkas pendaftaran ke pengurus DPD Golkar Depok, langkah awal saya maju legislatif dimulai karena ingin membesarkan Golkar dan menyerap aspirasi warga Kecamatan Pancoranmas,” ungkap Karman kepada Radar Depok, Ahad (24/6).

Maju di legislatif 2019 kata dia, didukung oleh tokoh masyarakat di kawasan Kelurahan Ragkepanjaya dan orang tua. Bahkan, Ketua AMPI Depok pun merestui Karman maju di pemilihan legislatif.

“Dengan niat kuat saya beranikan diri dan mengucapkan bismillah maju di Pileg 2019,” katanya.

Selain itu ia mengaku telah berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Farabi A Arafiq terkait pencalonan dirinya maju di Pileg 2019 Dapil Pancoranmas. Kata dia, Farabi mengapresiasi langkahnya untuk membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Pancoranmas.

“Mantab Bang Karman. Raih suara sebanyaknya dan menangkan Golkar di Pancoranmas,” ucap Karman menirukan pesan dari Ketua DPD Partai Golkar Depok. (cky)