IMMAWAN/RADAR DEPOK REUNI: Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok angkatan 2008 kembali bertemu di ramadan dan mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus reuni kecil-kecilan di Rm.Goeboek Bamboe depok.
IMMAWAN/RADAR DEPOK
REUNI: Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok angkatan 2008 kembali bertemu di ramadan dan mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus reuni kecil-kecilan di Rm.Goeboek Bamboe depok.

Momentum Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan orang untuk mengadakan buka puasa bersama, baik itu diadakan dirumah maupun di luar rumah, seperti di mal atau di rumah makan. Aktivitas buka puasa bersama juga digelar Alumni SMK 2 Wisata Perintis Depok angkatan 2008, sekaligus menggelar reuni kecil-kecilan setelah 10 tahun lalu bersama mengenakan seragam putih abu-abu.

LAPORAN : Immawan Zulkarnain

Buka puasa bisa dilakukan dimana saja, bahkan ketika di perjalanan sekalipun setelah aktivitas bekerja. Begitu juga para alumni sekolah yang biasa disebut SWIPER ini yang mana menggelar acara buka puasa di sebuah rumah makan yaitu di Rumah Makan Goeboek Bamboe depok.

“Berhubung semua memiliki aktivitas masing-masing di akhir pekan bersama keluarganya, jadi kami putuskan kumpulnya di hari weekday,” ujar Ketua Panitia Acara, Hendra kepada Radar Depok.

Hendra menuturkan, setelah buka puasa bersama sengaja tidak langsung memutuskan pulang karena dilanjutkan dengan ajang silaturahmi. Berbagi cerita seru saat waktu sekolah dulu hingga berbagi pengalaman bahkan membuka peluang usaha baru. Latarbelakang pekerjaan dan usaha yang dilakoni saat ini membuat obrolan semakin seru. Rencananya kedepan ajang buka puasa bersama ini akan diagendakan menjadi rutin setiap ramadan.

“Kalau sekarang masih sekadar buka puasa, semoga tahun depan bisa lebih bermanfaat dengan menggelar santunan untuk sesama,” pungkasnya.(*)