IST/RADAR DEPOK SUDAH DI RUMAH :Raffa Ismail Fahrezi (9) korban pelemparan batu di Jalan Juanda Depok akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia dirawat di RS Polri Kramat Jati sejak hari pertama Idul Fitri. 
IST/RADAR DEPOK
SUDAH DI RUMAH :Raffa Ismail Fahrezi (9) korban pelemparan batu di Jalan Juanda Depok akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia dirawat di RS Polri Kramat Jati sejak hari pertama Idul Fitri.

DEPOK – Setelah sepekan lebih melawan rasa sakit dimukanya di RS Polri Kramat Jati. Kemarin, Raffa Ismail Fahrezi (9) korban pelemparan batu di Jalan Juanda, akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Urkes Polresta Depok, Ajeng Luciane mengatakan, saat ini kondisi Raffa sudah membaik. Dia diperbolehkan pulang ke rumahnya pada Jumat (22/3) malam. “Dari pihak Rumah Sakit Kramat Jati sudah mengizinkan korban pulang, kondisi Raffa sudah membaik. Nanti untuk perkembangan selanjutnya Senin dijadwalkan untuk kontrol,” kata Ajeng kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, Raffa dianjurkan untuk tetap mengonsuksi obat dari dokter. Dia pun harus menjalani perawatan berkala hingga pulih. “Tadi sudah diberi obat-obat, nanti akan kita lihat perkembangan selanjutnya,” paparnya.

Hendi Permana, ayah Raffa mengatakan, anaknya masih mengalami trauma saat bertemu orang baru. Raffa pun harus banyak istirahat. “Masih shok apalagi kalau ketemu teman–teman yang tidak dikenalnya,” katanya.

Dia mengucapkan terimakasih pada pihak yang membantu, hingga anaknya bisa menjalani operasi dan pulang ke rumah. Biaya pengobatan anaknya untuk operasi dan perawatan ditanggung oleh RS Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan–rekan media, pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati dan Kapolres Depok atas seluruh bantuan, semangat dan doanya kepada saya,” pungkasnya.(irw)