Beranda Metropolis Mayat Membengkak di Dalam Kontrakan

Mayat Membengkak di Dalam Kontrakan

0
Mayat Membengkak di Dalam Kontrakan
IST FOR RADARDEPOK MEMBENGKAK: Mayat Kharisma (53) saat sedang dievakuasi oleh anggota Polres Depok dari kontrakannya.
IST FOR RADARDEPOK
MEMBENGKAK: Mayat Kharisma (53) saat sedang dievakuasi oleh anggota Polres Depok dari kontrakannya.

DEPOK – Bau busuk menyerebak sejak Rabu, (20/6). Bukan menghilang, ternyata bau itu semakin menyengat hingga Kamis, (21/6) pagi. Warga mengira bangkai tikus, ternyata jenazah Kharisma (53) sudah membengkak di dalam kontrakan milik Indarto, di Kampung Palsigunung RT7/3 Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud mengatakan, penemuan mayat pria ini bermula dari salah seorang warga bernama Kurniawan, yang curiga mencium bau busuk disekitar lingkungan Kampung Palsigunung, RT7/3 Kelurahan Tugu.

Menurutnya, dalam kesaksiannya Kurniawan menjelaskan bahwa tercium bau tak sedap seperti bangkai, yang berasal dari dalam sebuah kontrakan yang terkunci dari dalam. Dia sempat mengira bau tersebut dari hewan yang mati. “Saya langsung mengecek melalui fentilasi atas depan kontrakan, ternyata ada sesosok mayat didalamnya,” kata Kompol Suyud.

Karena menemukan mayat sudah tergeletak di dalam rumah tanpa mengenakan pakaian, Kurniawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat. “Diketahui identitas korban bernama Kasiman (53 tahun). Menurut keterangan Dokpol Polresta Depok, Dokter Ajeng, korban meninggal dunia karena sakit dan korban dibawa ke RS Kramat Jati,” tandasnya.(rub)