Beranda Satelit Depok Melihat Persiapan Jelang Pilgub Jabar di Tugu, Kota Depok

Melihat Persiapan Jelang Pilgub Jabar di Tugu, Kota Depok

0
Melihat Persiapan Jelang Pilgub Jabar di Tugu, Kota Depok
INDRA/RADAR DEPOK SAMBUTAN: Lurah Tugu, Abdul Mutolib sedang memberi kata sambutan pada peserta pelatihan
INDRA/RADAR DEPOK
SAMBUTAN: Lurah Tugu, Abdul Mutolib sedang memberi kata sambutan pada peserta pelatihan

Menjelang Pilgub Jawa Barat (Jabar) yang tinggal menghitung hari, sejumlah persiapan terus dikebut supaya nanti pada saat pelaksanaanya, dapat berjalan dengan lancar.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

“Saya ingin agar PTPS dapat menjadi solusi,”. Hal tersebut disampaikan Lurah Tugu, Abdul Mutolib pada acara Rapat Kerja Teknis Pengawas TPS di Aula Kelurahan Tugu Jumat (22/6/2018).

Di hadapan para petugas Pengawas TPS yang akan bertugas di 171 TPS yg ada di Kelurahan Tugu. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tugu yang bersedia mendedikasikan diri menjadi pengawas TPS dalam perhelatan Pilkada Serentak 2018.

“Tentu ini bukan tugas yang ringan, tapi juga jangan juga memberatkan, yang penting teman-teman pengawas yang menjadi bagian dari panwaslu bekerja sesuai regulasi yang berlaku serta arahan dari panwaslu,” ujar pria yang akrab disapa Ustad Mutolib tersebut.

Dia berharap, pelaksanaan pilgub Jawa Barat di Kelurahan Tugu dapat berjalan dengan baik, sukses tanpa ekses. Karena itu, semua yang terlibat dalam pelaksanaannya dapat bersinergi dengan tetap menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Jumlah DPT Tugu sebanyak 53.296 jiwa, dengan uraian laki-laki 26.379 jiwa, dan perempuan 26.917 Jiwa. Jumlah KPPS/TPS 171 Petugas dan Pengawas TPS 171 orang,” sambungnya.

Acara tersebut dihadiri pula Khairul Anwar, Ketua Panwas Kecamatan Cimanggis dan jajarannya. (*)