Beranda Politika Pendukung Asyik di Depok Gelar Freeze Mob

Pendukung Asyik di Depok Gelar Freeze Mob

0
Pendukung Asyik di Depok Gelar Freeze Mob
RICKY/RADAR DEPOK AKSI SIMPATIK : Pendukung Asyik saat melakukan aksi Freeze Mob dihadapan pengguna jalan di Jalan Margonda Raya, Sabtu (23/6).
RICKY/RADAR DEPOK
AKSI SIMPATIK : Pendukung Asyik saat melakukan aksi Freeze Mob dihadapan pengguna jalan di Jalan Margonda Raya, Sabtu (23/6).

DEPOK – Hari terakhir kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Sabtu (23/6), ratusan pendukung Paslon nomor urut 3, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) melakukan kegiatan kampanye simpatik freeze Mob, di Jalan Margonda Raya.

Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas menjelaskan, 23 Juni 2018 yang dinyatakan sebagai “Hari Asyik Sedunia” untuk wilayah Beji direncanakan akan diikuti sekitar 60 orang ternyata di luar dugaan yang berpartisipasi mencapai ratusan orang.

“Dibawah koordinator lapangan Tedyansyah para peserta membentangkan spanduk, membagikan leaflet kepada pengunjung pusat perbelanjaan Detos dan Margocity, pejalan kaki, penumpang kendaraan umum serta beberapa aksi teatrikal mematung beberapa menit yang dikenal istilah freeze mob,” ucap Bima kepada Radar Depok.

Kata dia, peserta didominasi oleh para kader PKS Beji, seperti para pengurus DPC dan DPRa se kecamatan Beji. Kegiatan ini, kata Bima, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Depok bahwa 27 Juni ada hajatan besar berupa Pilgub Jawa Barat.

“Kami mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin Jawa Barat untuk lima tahun ke depan yang bertaqwa, adil dan mencintai ulama. Dan itu tercermin dr Pasangan Calon no. 3 Pilgub Jabar,” kata Bima.

Selain itu, lanjut Bima, kegiatan tersebut juga untuk mengingatkan warga Depok guna bersama mengawasi proses pemungutan dan perhitungan suara, serta melaporkan jika terjadi kecurangan. “Semoga Pilgub Jabar ini menghasilkan pemimpin yg mencintai dan dicintai warga depok yg terkenal sangat religius,” harapnya.

Tampak hadir ikut aksi Aleg DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono. Meski sempat gerimis, acara yang berlangsung sekitar dua jam tersebut relatif berjalan lancar. Selain keamanan dari internal, tampak beberepa polisi turut membantu kelancaran dan kesuksesan acara. (cky)