Beranda Politika PKS Depok Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Asyik

PKS Depok Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Asyik

0
PKS Depok Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Asyik
RICKY/RADAR DEPOK PEMANTAPAN : Ketua DPC PKS Kota Depok, M. Hafid Nasir (Kiri) berfoto dengan Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono saat Halal Bi Halal Ngariung Asyik ddi Aula Lantai 4 Gedung Rabbani Jalan Raya Margonda, Depok, Sabtu (23/6).
RICKY/RADAR DEPOK
PEMANTAPAN : Ketua DPC PKS Kota Depok, M. Hafid Nasir (Kiri) berfoto dengan Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono saat Halal Bi Halal Ngariung Asyik ddi Aula Lantai 4 Gedung Rabbani Jalan Raya Margonda, Depok, Sabtu (23/6).

DEPOK – Hari terakhir kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Sabtu (23/6). PKS terus menggenjot mesin partai untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Untuk di Depok, seluruh kader diminta terus kompak hingga waktu pencoblosan tiba.

Ketua DPD PKS Depok, M. Hafid Nasir mengatakan, dari hasil survei, eketabilitas pasangan Asyik diangka 3 dari sejak penetapan paslon. Meski demikian, trennya terus meningkat.

Sebab itu, ia mengimbau agar warga dan kader untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya. Kepada warga yang masih di kampung halaman (menjalani libur Idul Fitri), diharapkan segera kembali ke Depok guna menyalurkan hak pilih.

“Jangan lupa 27 Juni nanti. Buat yang dikampungn halaman jangan lupa gunakan hak pilihnya juga,” bebernya kepada Radar Depok saat menghadiri acara Halal Bi Halal Ngariung Asyik, di Aula Lantai 4 Gedung Rabbani Jalan Raya Margonda, Depok, Sabtu (23/6).

Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono menambahkan, untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini memang ada di tangan Ahmad Heryawan, mantan Gubernur Jawa Barat yang sudah habis masa jabatannya belum lama ini. “Kunci kemenangan ada di Aher. Kendali ada di Aher dan berharap bisa all out,” kata pria yang akrab disapa IBH.

Dikatakan, pasangan Asyik ini diharapkan mampu meneruskan kursi kepemimpinan Aher. Menurutnya, sosok yang paling dekat dengan Aher adalah pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Sosok pasangan nomor 3 dirasa nyaman dengan kami dan Aher. Pasanngan ini dirasa pas sebagai pewaris Aher,” pungkasnya.

Acara yang menghadirkan 700 orang, mulai dari fungsionaris PKS, tokoh masyarakat, simpatisan dan masyarakat di Kecamatan Pancoranmas ini, selain menghadirkan orator, juga diramaikan dengan tim Qasidah As-Salam dan kesenian angklung, serta pembacaan puisi kemenangan oleh Nur Azizah Tamhid. (cky)