IRWAN/RADARDEPOK PEDULI :PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (PLN TJBB) memberikan bantuan kepada siswa SMP dan SMK Informatika Utama yang merupakan sekolah gratia kaum dhuafa, kemarin.
IRWAN/RADARDEPOK
PEDULI :PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (PLN TJBB) memberikan bantuan kepada siswa SMP dan SMK Informatika Utama yang merupakan sekolah gratia kaum dhuafa, kemarin.

DEPOK – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Transmisi Jawa Bagian Barat (PLN TJBB), memberikan bantuan membangun ruang kelas baru (RKB) sebesar Rp 200 juta ke SMP dan SMK Informatika Utama di kawasan Kelurahan Krukut, Limo, Jumat (29/6). Sekolah yang diberikan bantuan tersebut adalah sekolah gratis kaum dhuafa.

General Manager PLN TJBB, Trino Erwin mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk PLN peduli dengan memberikan bantuan pembangunan ruang kelas baru. Sebab, lokasinya tidak jauh dari di Lingkungan antor induk PT PLN Persero TJBB .

Terlebih, kata dia, komitmen PT PLN Persero untuk berperan serta dalam bidang pendidikan dan pelatihan. Guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat. “Baik bagi PLN sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya,” kata Erwin.

Pemberian bantuan program CSR sebesar Rp 200 juta dipergunakan, untuk kepentingan pembangunan ruang kelas baru di SMP dan SMK Informatika Utama.

“Keberadaan sekolah dibawah Sutet ini juga memberikan pemahaman siswa tetapi juga masyarakat umum. Bahwa, masih aman dan sehat bersekolah dan beraktivitas dibawah atau disekitar pembangunan SUTT,SUTET,Tapak tower PLN,” beber dia.

Selain itu, pentingnya juga menjaga keberadaan instalasi PLN agar terjaminnya pasokan listrik kepada seluruh pelanggan menjadi hal yang utama.

Sehingga sinergi antara PLN dan konsumen juga tetap terjalin dengan saling peduli.

“Program CSR PLN juga harusĀ  mendukung aktivitas perusahaan dengan tetap memperhatikan keharmonisan stakeholder masyarakat sekitar aktivitas perusahaan dan lingkungan,” tandasnya. (irw)