Beranda olahraga Depok Sport Pordasi Kota Depok Kejar Prestasi di Porda

Pordasi Kota Depok Kejar Prestasi di Porda

0
Pordasi Kota Depok Kejar Prestasi di Porda
IMMAWAN/RADAR DEPOK KOMPAK: Tim Pacuan Kuda Pordasi Kota Depok mengikuti rangkaian kejuaraan tingkat nasional sebagai uji coba menghadapi Porda 2018.
IMMAWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK: Tim Pacuan Kuda Pordasi Kota Depok mengikuti rangkaian kejuaraan tingkat nasional sebagai uji coba menghadapi Porda 2018.

DEPOK – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Depok akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Berkuda Paku Alam Cup 2018 di Lapangan Pacuan Kuda Sultan Agung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, pada Minggu (24/6).

Sekretaris Umum Pordasi Kota Depok, Yudhi Anggasurya menerangkan, partisipasi tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan yang dilakukan Pordasi untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat pada Oktober 2018.

“(Partisipasi) Ini dalam rangka try out menghadapi Porda,” ungkap Yudhi kepada Radar Depok, Rabu (20/6).

Dia menjelaskan, selain di Kejuaraan Paku Alam Cup 2018, atlet Pordasi Kota Depok juga akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan diselenggarakan di Kota Salatiga pada 15 Juli 2018.

Tujuannya, kata Yudhi, demi mematangkan persiapan atlet demi mencapai target medali yang diincar oleh Pordasi Kota Depok. Yakni, 2 emas dan 1 perak.

Seperti diketahui, Pordasi Kota Depok berhasil meloloskan 1 joki dan 4 kuda di 3 nomor berbeda pada babak kualifikasi Porda pada Januari 2018. Yakni kuda Khaula di kelas C Sprint, Sabiq di kelas E 1200 meter, serta Ar-Rozam dan Asykor di kelas B sprint.

Karena itu, Yudhi berharap, rangkaian try out ini dapat memudahkan langkah atlet Pordasi Kota Depok untuk memenangkan Porda Jabar 2018.

“Agar kita bisa mempersemabahkan prestasi dan medali untuk Kota Depok,” tutup Yudhi. (mg2)