Beranda Politika Pradi Minta Warga Depok Jaga Kondusifitas

Pradi Minta Warga Depok Jaga Kondusifitas

0
Pradi Minta Warga Depok Jaga Kondusifitas
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK ORASI: Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna didampingi Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok memberikan sambutan dalam HUT ke-10 Partai Gerindra di kantor DPC di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
ORASI: Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna didampingi Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok memberikan sambutan dalam HUT ke-10 Partai Gerindra di kantor DPC di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.

DEPOK – Memasuki masa tenang jelang pemungutan suara Pilgub Jabar, 27 Juni 2018.  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak kader partai dan warga Depok untuk menjaga kondusifitas di Kota Sejuta Maulid ini.

“Harus dijaga bersama dong, jangan sampai ada yang kampanye lagi, mengganggu keamanan dan ketertiban,” kata Pradi kepada Radar Depok, Minggu (24/6).

Dirinya pun sudah menginstruksikan kepada jajaran pengurus Partai Gerindra di Kota Depok untuk menurunkan secara mandiri alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang. Ini menyikapi surat pemberitahuan yang masuk dari Panwaslu Kota Depok, pekan lalu.

“Kita harus membantu KPU, Panwaslu, dan Satpol PP dengan menurunkan atribut kampanye yang ada,” paparnya.

Lebih lanjut, Wakil Walikota Depok ini meminta agar jajarannya dan seluruh partai maupun pendukung, untuk sama-sama merapatkan barisan dalam penguatan di internal guna menangkal politik uang dan hoax.

“Saya pribadi dan keluarga besar Partai Gerindra di Depok, dan umumnya seluruh parpol dan instansi terkait, mengharapkan agar Pilgub Jabar 2018 ini berlangsung sukses, sesuai dengan tagline Pilgub Jabar 2018 ‘Pilgub Jabar Semarak, Pilkada Serentak Gembira’,” pungkasnya. (cky)