IRWAN/RADAR DEPOK TAUSYIAH: Wakil Walikota Pradi Supriatna saat memberikan tausyiah sebelum buka bersama puasa di kediaman kawasan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu(6/6).
IRWAN/RADAR DEPOK
TAUSYIAH: Wakil Walikota Pradi Supriatna saat memberikan tausyiah sebelum buka bersama puasa di kediaman kawasan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu(6/6).

DEPOK – Ribuan warga dari 11 kecamatan mendatangi rumah kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna di Jalan Raya Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (6/6). Mereka datang untuk mengikuti kegiatan buka puasa bersama dan mendengarkan tausiah.

Ribuan warga tersebut terdiri dari berbagai elemen, organisasi, pengurus LPM, Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), tokoh masyarakat, pengurus MUI, dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Depok.

“Saya terkejut dengan banyaknya warga yang datang, seperti seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkominda yaitu perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok, Letkol Inf.  R. Iskandamanto yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan taraweh ini,” kata Pradi.

Ia berharap masyarakat terus mendoakan Pemkot Depok, agar tetap sehat dan tawaduk dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin Kota Depok bersama Walikota Muhammad Idris yang masih tersisa tiga tahun ke depan.

“Inti di Ramadan adalah mencari keberkahan, agar saya dan Walikota Depok, Mohammad Idris dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dalam kegiatan buka bersama ini selain diisi oleh tausiah Ramadan. Pradi Supriatna juga menyediakan 1.000 paket sembako bagi masyarakat. (irw)