Beranda Satelit Depok Rumah Pemudik di Depok Dibobol

Rumah Pemudik di Depok Dibobol

0
Rumah Pemudik di Depok Dibobol

DEPOK – Rumah milik Anita Fachrani di Jalan Wadas Raya, Kampung Pitara, Gang Musholla, Kelurahan/ Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, dibobol pencuri. Kejadian ini terjadi, saat Anita sedang pulang kampung di Hari Raya Idulfitri bersama dengan keluarganya.

Diperkirakan pelaku beraksi pada Jumat (15/6) malam lalu atau tepat saat Lebaran.

Anita, pemilik rumah menuturkan ia dan keluarga baru tahu rumahnya dibobol maling saat mereka kembali dari mudik, Selasa (19/6) malam. Sedangkan, menurut tetangganya, rumahnya diketahui dibobol kawanan pencuri, pada Jumat (15/6) malam atau saat Hari Raya Idulfitri.

Dari dalam rumah, pelaku berhasil menggasak satu sepeda motor Honda Beat B 6745 ZJU warna hitam, sebuah laptop merek Samsung warna abu-abu, serta buka tabungan BCA. Atas kejadian tersebut, Anita pun melaporkannya ke Polsek Pancoranmas.

“Saat pulang, pintu rumah saya sudah rusak dicongkel pelaku. Untuk kejadian pastinya saya kurang paham, karena rumah kosong saat dibobol. Yang pasti satu motor dan laptop serta buku tabungan saya hilang,” kata Anita, Kamis (21/6).

Sementara itu, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Wowor mengatakan pihaknya masih mendalami kasus pencurian di Gang Musholla, Kampung Pitara ini.

Sebelumnya kata Roni, kepada warga yang mudik pihaknya sudah meminta agar melapor ke RT, RW atau kelurahan setempat agar didata. Sehingga diketahui wilayah yang banyak rumah ditinggal mudik penghuninya, dan wilayah itu akan dipantau lebih intensif. (peb/net)