Beranda Politika Tahu Jeletot Gratis Bagi Warga Depok yang Sudah Nyoblos

Tahu Jeletot Gratis Bagi Warga Depok yang Sudah Nyoblos

0
Tahu Jeletot Gratis Bagi Warga Depok yang Sudah Nyoblos
RICKY/RADAR DEPOK MoU : CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat, Direktur Marketing Tahu Jeletot Taisi Kamaludin Enuh foto bersama jajaran KPU Kota Depok, Polresta Depok dan Disdukcapil Kota Depok usai melakukan MoU dengan KPU Depok di Jalan Kartini Raya No.19 Kelurahan Depok, Pancoranmas. Senin (25/6).
RICKY/RADAR DEPOK
MoU : CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat, Direktur Marketing Tahu Jeletot Taisi Kamaludin Enuh foto bersama jajaran KPU Kota Depok, Polresta Depok dan Disdukcapil Kota Depok usai melakukan MoU dengan KPU Depok di Jalan Kartini Raya No.19 Kelurahan Depok, Pancoranmas. Senin (25/6).

Ada kabar yang sangat menggembirakan untuk warga Depok – Jawa Barat usai menggunakan hak suaranya pada Pilgub Jabar 2018. Sebab, cukup dengan menunjukan jari ungu tanda mencoblos, bisa makan tahu gratis di tiga stand UMKM Tahu Jeletot Taisi.

Laporan : Ricky Juliansyah

DEPOK – Sebuah UMKM memberikan paket istimewa bagi warga Depok, khususnya yang telah berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pilgub 2018. Adalah perusahaan UMKM Tahu Jeletot Taisi sebuah brand Franchise yang sudah memiliki outlet sekitar 300 outlet tersebar di Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, dan Surabaya.

UMKM Tahu Jeletot Taisi membuat program membagikan secara gratis produk tahu mereka kepada warga Depok. Untuk memanfaatkan program ini caranya sangat mudah cukup dengan menunjukan “jari ungu” ke operator outlet yang tersedia, anda bisa langsung menikmati tahu goreng dengan sensai pedas yang mantap. Adapun promo ini berlaku selama hari pencoblosan yaitu tanggal 27 Juni 2018.

Pada kesempatan ini Tahu Jeletot Taisi bekerjasama langsung dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, kerjasama ini diikat dengan penandatanganan kerjasama ( MOU ) oleh pihak Tahu Jeletot Taisi dan KPU Kota Depok.

Direktur Marketing Tahu Jeletot Taisi Kamaludin Enuh mengatakan program ini dibuat dengan tujuan sangat simpel sekali bahwa dari Tahu Jeletot Taisi ingin berbuat untuk membantu KPU Kota Depok dan membantu mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak golput.

“Tujuan kami sebenernya sangat sederhana bagaimana bisa membantu KPU Depok untuk mensosialisasikan anti golput ke masyarakat, apalagi golput di Kota Depok masih diangka diatas 30% tentu ini tugas kita semua selaku masyarakat dan kebetulan perusahaan kami produksi tahu pedas kami membantu dengan produk kami dengan program ini,” kata Kamaludin.

Adapun Outlet Tahu Jeletot Taisi yang bisa dinikmati gratis berada di mall-mall yang ada di Kota Depok diantaranya adalah ITC Depok LT. Ground Hall C No. 21, Plaza Depok LT. 1 Food Conection dan Depok Town Square LT. 2 Food Court.

Hal ini di sambut baik oleh ketua KPU Depok Titik Nurhayati. Ia menuturkan, begitu Pihak Taisi menghubungi KPU, pihaknya langsung menyambut baik lantaran ada perusahaan UMKM di kota Depok dalam hal ini Tahu Jeletot Taisi mengadakan program seperti ini.

“Semoga ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan menjadi daya tarik masyarakat untuk mencoblos,” ucap Titik.

Bukan hanya itu, pihak KPU juga telah menadatangani kesepakatan dengan management Tahu Jeletot Taisi diantara pointnya yang paling penting adalah Pihak Tahu Jeletot Taisi tidak menjadi atau berafiliasi kepada pengurus, anggota partai politik, Tim Kampanye Pasangan Calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat atau Pemilu tahun 2019. (*)