Beranda Satelit Depok Upayakan Peningkatan Animo Pemilih Pilgub di Depok

Upayakan Peningkatan Animo Pemilih Pilgub di Depok

0
Upayakan Peningkatan Animo Pemilih Pilgub di Depok
FOTO: Suryadi Lurah Mekarsari
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
Lurah Mekarasari, Suryadi

DEPOK  – Menjelang perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) Rabu mendatang, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, terus menggencarkan sosialisasi ke warganya agar turut serta menyukseskan perhelatan pesta demokrasi tersebut.

Lurah Mekarsari, Suryadi mengatakan, pihaknya sejak jauh–jauh hari sudah rutin menyosialisasikan ke warga agar hadir dan mengikuti pencoblosan.

“Kami sudah menyosialisasikan lewat forum RT/RW dan juga pada pertemuan–pertemuan warga,” ujar Suryadi.

Dia menambahkan, di waktu yang tinggal menghitung hari ini, dia terus mengimbauw warganya agar tidak golongan putih (golput) pada pilgub nanti. Mengingat suara warga menentukan nasib Jabar kedepannya.

“Sebagai warga negara yang baik, sepatutnya kita menggunakan hak pilih kita sebagai kewajiban kita untuk memberikan sumbangsih bagi perubahan Provinsi jabar,” sambungnya.

Dia berharap agar seluruh upaya sosialisasi yang dilakukan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Kota Depok dan seluruh pihak yang turut membantu suksenya perhelatan Pilgub Jabar ini membuahkan hasil dengan tingginya animo masyarakat yang menyalurkan hak suara nya ke TPS di sekitarnya. “Mari sukseskan Pilgub Jabar 2018,” pungkasnya. (dra)