Beranda Satelit Depok Usai Open House, Anggota DPRD Kota Depok Ajak Warga Nobar

Usai Open House, Anggota DPRD Kota Depok Ajak Warga Nobar

0
Usai Open House, Anggota DPRD Kota Depok Ajak Warga Nobar
IST FOR RADARDEPOK SUASANA LEBARAN: Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili (enam dari kanan) nonton film bersama warga.
IST FOR RADARDEPOK
SUASANA LEBARAN: Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili (enam dari kanan) nonton film bersama warga.

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili (JS) menggelar nonton bareng (nobar) film ‘Dimsum Martabak’ yang diperankan oleh penyanyi Ayu Ting Ting, Selasa (19/6) sore. Nobar sengaja diadakan JS untuk bersilaturahmi dengan kader dan warga.

Nobar di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Raya Margonda ikut dihadiri Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang tak lain orang tua Ayu Ting Ting, dan Haji Sarmili suami dari Juanah Sarmili.

“Memang sengaja saya mengajak kader PKK, anggota pokdar Kelurahan Mekarjaya, ibu-ibu, dan karang taruna. Totalnya 200 orang,” kata Juanah kepada Radar Depok.

Kehadiran Abdul Rozak dan Umi Kalsum pada saat nobar, kata Juanah, memang telah direncanakan. Juanah ingin kehadiran Rozak dan Umi Kalsum semakin menghangatkan suasana.

“Pak Rozak kan orangnya suka ngebanyol, warga nggak sungkan. Makanya sebelum nonton saya hubungin supaya ikut nonton, ternyata datang sama istrinya,” kata anggota Fraksi Partai Golkar ini.

Sebelum nonton bareng, Juanah Sarmili menggelar open house di hari Raya Idul Fitri, di kediamannya Perumahan Griya Depok Asri RW01, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya. Ini telah menjadi tradisi keluarga Juanah.

“Alhamdulillah, bulan Ramadan telah kita jalani. Mudah-mudahan segala ibadah yang kita kerjakan diterima Allah,” ujarnya. (ram)