RICKY/RADARDEPOK PANTAU : Wakil Komisi A DPRD Kota Depok Mamun Abdullah bersama Muspika Limo foto bersama selepas memantau jalannya penghitungan suara di Kecamatan Limo, kemarin.
RICKY/RADARDEPOK
PANTAU : Wakil Komisi A DPRD Kota Depok Mamun Abdullah bersama Muspika Limo foto bersama selepas memantau jalannya penghitungan suara di Kecamatan Limo, kemarin.

DEPOK – Demi berjalannya penghitungan yang kondusif. Kemarin, Anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan Beji-Cinere-Bekasi (BCL), Mamun Abdullah menyambangi sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kantor Kecamatan Limo dan Cinere memantau jalannya proses penghitungan suara.

Mamun mengapresiasi, pelaksanaan penghitungan suara di dua wilayah kecamatan yang menurutnya berjalan lancar, tertib dan kondusif tanpa ada pihak pihak yang bersitegang.

“Hari ini (kemarin) saya sengaja menyempatkan waktu memantau pelaksanaan penghitungan suara di PPK Limo dan Cinere bersama aparatur Muspika. Saya menilai proses penghitungan suara di dua kecamatan ini beralngsung tertib dan kondusif,” kata Wakil Komisi A DPRD Kota Depok ini kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Terkait hasil pelaksanaan pilgib Jabar 27 Juni, dia meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu hasil penghitungan Real Count, yang nanti akan diumumkan KPU sebagai lembaga resmi penyelenggara pemilihan umum.

“Hasil sementara mungkin semua sudah mengetahui dari hasil hitung cepat lembaga survey dan quick count. Namun, untuk pastinya ada baiknya kita tunggu hasil penghitungan dari KPU,” terang Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. (cky)