Beranda Satelit Depok 250 Anggota PGRI Beji, Kota Depok Salam-salaman

250 Anggota PGRI Beji, Kota Depok Salam-salaman

0
250 Anggota PGRI Beji, Kota Depok Salam-salaman
PEBRI/RADAR DEPOK SILATURAHMI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sedang memberikan sambutan dalam kegiatan halalbihalal yang diadakan PGRI Kecamatan Beji, Kamis (5/7). (INSERT) Pradi juga ikut serta bersalam-salaman dengan anggota PGRI Kecamatan Beji.
PEBRI/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sedang memberikan sambutan dalam kegiatan halalbihalal yang diadakan PGRI Kecamatan Beji, Kamis (5/7).

DEPOK – PGRI Kecamatan Beji mengadakan kegiatan halalbihalal dengan anggota – anggotanya. Total ada sekitar 250 anggotanya yang ikut serta dalam kegiatan yang diadakan di Hall Apira Sport Center, Kecamatan Beji, Kamis (5/7).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin, Camat Cimanggis, Ues Suryadi dan beberapa pejabat serta tokoh masyarakat lainnya.

Ketua PGRI Kecamatan Beji, Chaidir mengatakan, kegiatan halalbihalal ini merupakan bagian dari kegiatan untuk memperkuat hubungan baik antar sesama anggota PGRI di Kecamatan Beji. Sebagai tenaga pendidik, tentunya kerjasama berbagai macam pihak, dan juga antar guru tentunya.

“Kita (guru) memiliki tugas yang sangat penting dalam dunia pendidikan, dan itu harus dilakukan dengan maksimal, sebagai bentuk apresiasi atas apa yang sudah diberikan pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menuturkan, guru memiliki jasa yang sangat banyak dalam kehidupan seseorang. Orang yang sukses sekarang ini, tentunya tidak terlepas dari peran guru. Guru yang memberikan pengetahuan dasar untuk bisa mempelajari semua pendidikan dalam kehidupan.

“Selain dari peran orang tua, guru memiliki andil yang sangat besar untuk menciptakan orang yang berkualitas, baik dari segi karakter dan juga ilmu pengetahuannya secara umum,” jelasnya. (peb)