Beranda Satelit Depok 26 Anak Disunat di Klinik KJP

26 Anak Disunat di Klinik KJP

0
26 Anak Disunat di Klinik KJP
IRWAN/RADAR DEPOK GRATIS: Klinik KJP mengadakan bakti sosial dengan menyunat 26 orang secara massal di Jalan Kejayaan Blok IX no 4 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (4/6).
IRWAN/RADAR DEPOK
GRATIS: Klinik KJP mengadakan bakti sosial dengan menyunat 26 orang secara massal di Jalan Kejayaan Blok IX no 4 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (4/6).

DEPOK – Klinik Kartika Jaya Pradana (KJP) di Jalan Kejayaan Blok IX no 4, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Rabu (4/6) mengelar sunatan massal kepada 26 orang yang ada di sekitar klinik tersebut.

Direktur Klinik KJP Muzakar Sophian mengatakan, keberadaan Klinik KJP memberi warna lain kepada masyarakat di sekeliling klinik selain pelayanan medis, juga termasuk berbagi dalam bentuk sosial.

Dia menjelaskan, pelaksanaan bakti sosial ini bertema Lebaran bagi anak dhuafa atau yatim piatu. Sekaligus memanfaatkan dengan libur sekolah.

“Khinatan massal kali kedua digelar. Ini bentuk komitmen kami untuk terus berbagi dengan masyarakat,” ujar Muzakar, kepada Radar Depok.

Lanjut dia, kegiatan ini bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas Angkatan 49 (Ikal49).

Diharapkan,  kegiatan ini dapat memberikan kesempatan dan dapat dinikmati oleh para peserta.

“Sunatan masal ditangano tim dokter Klinik KJP dengan peserta 26 orang.

Tambahnya, kedepan Klinik KJP akan terus berkomitmen melanjutkan kegiatan bakti sosial degan tema-tema lain yang relevan.

“Tentu dengan kebutuhan masyarakat dalam rangkaberbagi dan memelihara kerja sama yang ada,” tutupnya. (irw)