Beranda Ekbis dan Hiburan Alfamart Ponta Gojek Berbagi

Alfamart Ponta Gojek Berbagi

0
Alfamart Ponta Gojek Berbagi
IST FOR RADARDEPOK Alfamart Ponta Gojek Berbagi
IST FOR RADARDEPOK
Alfamart Ponta Gojek Berbagi

TANGERANG – Pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan  PT Global Loyalty Indonesia (Ponta) dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) menyerahkan 450 paket bingkisan kepada Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) di Alfa Tower Tangerang, Selasa (3/7). Nantinya, bingkisan tersebut akan disalurkan ke keluarga prasejahtera di Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi.

Corporate Communication GM Alfamart, Ivan Hermawan menjelaskan, ini merupakan tahun pertama perusahaan bekerja sama dengan Ponta dan Gojek dalam menyiapkan bantuan paket bingkisan. “Idenya sederhana, kami ingin membagikan sedikit keceriaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ivan.

Paket bingkisan berisi biskuit dan sirup tersebut rencananya akan disalurkan yayasan BMCI ke keluarga prasejahtera di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi secara bertahap.

Pada momen Ramadan lalu, Alfamart, Ponta, dan Gojek juga telah membagikan lebih dari 1.500 paket bingkisan bagi mitra pengemudi Gojek dengan performa terbaik.

Direktur Operasional PT Global Loyalty Indonesia, Santoso Kurniadi menambahkan, selain kerja sama ini, Coalition Loyalty Program Ponta juga bekerja sama dengan loyalty program Gojek, yakni Go-Points.

“Baik member Ponta Alfamart maupun pengguna aplikasi Gojek bisa merasakan manfaat loyalty program tersebut dalam bentuk poin,” kata Santoso. (cky)