Beranda Ekbis dan Hiburan Ayam Geprek Juara Hadir di Gandul

Ayam Geprek Juara Hadir di Gandul

0
Ayam Geprek Juara Hadir di Gandul
Febrina/Radar Depok SPESIAL : Rumah Makan Ayam Geprek Juara (AGJ) kini hadir di Gandul dan dihadiri oleh mantan Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail (1/7).
Febrina/Radar Depok
SPESIAL : Rumah Makan Ayam Geprek Juara (AGJ) kini hadir di Gandul dan dihadiri oleh mantan Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail (1/7).

DEPOK – Rumah makan Ayam Geprek Juara (AGJ) kini hadir di Gandul, Cinere, Depok. Cabang terbaru ini merupakan lanjutan pengembangan usaha AGJ di Depok setelah sebelumnya sudah ada di Kukusan, Kejayaan dan Limo. Saat pembukaan pada 1 Juli 2018 diberikan promo berupa traktir ketua RT dan RW dilingkungan Gandul. Tak ketinggalan mengundang warga sekitar serta anak yatim. Dan yang paling mengesankan ketika pembukaan cabang Gandul dihadiri oleh mantan Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail.

“Alhamdulillah opening AGJ Gandul berjalan lancar, dimulai dengan seremoni dengan mengundang warga sekitar dan anak yatim,  mentraktir rt dan rw juga hadirnya kanda Nur Mahmudi Ismail, Walikota yang telah memimpin kota Depok selama 10 tahun,” ujar Owner AGJ di Depok, Ubaidilah Saleh kepada Radar Depok.

Ubai menuturkan, untuk aneka menunya sama dengan cabang lainnya. Dimana unggulan disini ayam gepreknya hanya dibanderol Rp15 ribu maka konsumen bisa makan dan minum sepuasnya. Konsumen datang ke AGJ bisa pilih ukuran ayam dan tingkat kepedasan sesuai selera. Untuk nasi dan minuman es the juga bisa nambah atau di refill. Saat mengeprek ayamnya dilakukan langsung didepan konsumen sehingga rasanya fresh.

“Harganya terjangkau, bisa sesuai keinginan konsumen,” ungkapnya.

Selain ayam geprek, disini juga ada jamur goreng tepung yang bisa di refill dengan cukup membayar satu kali saja. Lalu ada beberapa menu tambahan seperti tahu dan tempa goreng. Sensasi antri yang telah sering menjadi viral disini juga merupakan salah satu keunikan yang tidak ada ditempat lain. Bagi konsumen yang ingin pesan nasi box juga bisa dimana harga perpacknya mulai Rp20 ribuan sudah lengkap isi nasi, ayam, tahu, tempe dan lalapan.

“Kami juga menerima pesanan berupa nasi box untuk berbagai acara,” tutupnya.(ina)