Beranda Satelit Depok Bangun Taman Bermain Baru, Kelurahan Tapos Depok Menuju Layak Anak

Bangun Taman Bermain Baru, Kelurahan Tapos Depok Menuju Layak Anak

0
Bangun Taman Bermain Baru, Kelurahan Tapos Depok Menuju Layak Anak
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK LUAS: Kelurahan Tapos akan dibangun taman bermain anak yang baru di area kantor kelurahan.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
LUAS: Kelurahan Tapos akan dibangun taman bermain anak yang baru di area kantor kelurahan.

DEPOK – Kelurahan Tapos dipastikan akan memiliki taman bermain baru. Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Tapos, Tri Sutanto saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/7).

Dia mengatakan, saat ini berbagai persiapan untuk membangun taman bermain bagi anak di lahan seluas kurang lebih 500 meter persegi tersebut sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, di antaranya pembangunan bedeng bagi tukang yang akan mengerjakan pembuatan taman.

“Sekarang bedeng tukang sudah dibangun di halaman kelurahan, mungkin tidak lama lagi proses pembuatan taman sudah berjalan,” ujar Tri.

Dia mengaku belum mengetahui secara rinci bagaimana disain dari taman yang akan menjadi kebanggaan warga Kelurahan Tapos tersebut. Sebab Pemkot sendiri belum meberitahukan desain kepada kelurahan.

“Saya belum tahu bentuknya atau luasnya nanti semana. Tapi nggak akan menghabiskan seluruh lahan, soalnya warga minta lapangan voli dan bola harus tetap ada,” sambungnya.

Pemabangunan taman kelurahan merupakan program Pemkot Depok untuk 63 kelurahan yang ada di Depok, kemungkinan Kelurahan Tapos lah yang paling pertama pengerjaannya.

“Warga senang dengan hadirnya taman baru ini, selain itu taman ini juga menambaha fasilitas bermain bagi anak di Kelurahan Layak Anak Tapos ini,” pungkasnya.(dra)