Beranda Ekbis dan Hiburan Belanja Dapat Hadiah Langsung

Belanja Dapat Hadiah Langsung

0
Belanja Dapat Hadiah Langsung
Febrina/Radar Depok TUKAR POIN : Salah satu konsumen yang telah berbelanja dan mengumpulkan 100 poin bisa menukar dengan hadiah langsung yang disediakan oleh ITC Depok pada program ITC Shopping Festival.
Febrina/Radar Depok
TUKAR POIN : Salah satu konsumen yang telah berbelanja dan mengumpulkan 100 poin bisa menukar dengan hadiah langsung yang disediakan oleh ITC Depok pada program ITC Shopping Festival.

DEPOK – ITC Shopping Festival (ISF) 2018 terus berjalan hingga 20 Agustus 2018 dimana sudah dimulai sejak 21 Mei 2018 di beberapa ITC termasuk di Depok. Disini pengunjung ITC Depok cukup berbelanja dan akan mendapatkan poin. Minimal pengumpulan poin sebanyak 50 poin maka bisa menukarkan langsung hadiahnya.

“Hadiahnya beragam, pengunjung bisa menukar hadiah sesuai jumlah poin yang didapat,” ujar Human Resources and General Affair ITC Depok, Katarina Dwi Yanto kepada Radar Depok.

Katarina menuturkan, untuk mendapatkan poin, disini pengunjung cukup berbelanja dan menggunakan kartu kredit atau debit BCA di mesin EDC BCA. Simpan struk belanja dan bisa diberikan dan dikumpulkan hingga jumlah poin tertentu untuk langsung ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan. Untuk penukaran poin mulai dari 50 poin berupa hadiah hiburan hingga penukaran 7.500 poin berupa motor.

“Semakin banyak berbelanja tentunya poinnya juga besar dan hadiahnya semakin bagus,” jelasnya.

Selain konsumen, pada ISF 2018 ini tak hanya konsumen yang untung, pedagang pun beruntung. Pedagang atau tenant akan diberikan cashback sebesar Rp250 ribu dengan melakukan pemasangan mesin EDC BCA baru sepanjang program yaitu 21 Mei 2018 hingga 20 Agustus 2018. Cashback ini diberikan setiap bulan selama program dengan minimal 20 transaksi senilai Rp10 juta.

“Pengunjung untung, pedagangnya juga tidak kalah untungnya,” tuturnya.(ina)