Beranda Ekbis dan Hiburan Beli Lexi Banyak Bonusnya

Beli Lexi Banyak Bonusnya

0
Beli Lexi Banyak Bonusnya
Febrina/Radar Depok BANYAK PROMO : Setiap pembelian Yamaha Lexi bisa mendapatkan banyak hadiah tambahan dengan DP dan cicilan yang ringan.
Febrina/Radar Depok
BANYAK PROMO : Setiap pembelian Yamaha Lexi bisa mendapatkan banyak hadiah tambahan dengan DP dan cicilan yang ringan.

DEPOK – Dealer motor Yamaha Harapan Depok yang berada di Jalan Kartini terus memanjakan konsumen dengan pelayanan terbaik dan promo menarik. Salah satu promo yang diberikan saat ini untuk unit Yamaha Lexi. Disini konsumen cukup membayar DP mulai dari Rp2 jutaan dan angsuran Rp900 ribuan. Tak hanya itu, khusus pembelian Yamaha Lexi bisa mendapat bonus pengisian full tank pertamax, mendapatkan dua helm dan tempat plat nomer.

“Promo khusus Lexi ini berlaku bagi pembelian secara cash maupun kredit,” ujar Kepala Cabang Yamaha Harapan Depok, Prasetyo Utomo kepada Radar Depok.

Tyo –sapaannya- menjelaskan, untuk harga OTR Depok Type Lexi mulai dari Rp 19 jutaan. Yamaha Lexi didesain dengan konsep bodi desain baru dari kategori Maxi Yamaha yang luxury dan elegan dimana lebih compact dan ringan. Lampu depan menggunakan system pencahayaan LED sehingga lebih terang. Lexi menggunakan full digital speedometer yang modern dan informative bagi pengendara. Disini menggunakan mesin generasi Blue Core 125 cc dengan liquid cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi penggunaan bahan bakar saat berhenti.

“Banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan, dalam sebulan pada Juni 2018 penjualan mencapai 30 unit,”ungkapnya.

Dealer Harapan Motor open order untuk pembelian cash maupun kredit untuk semua tipe motor keluaran Yamaha. Bahkan fasilitas tambahan lain yang diberikan untuk pembelian semua tipe motor di dealer Yamaha Harapan yaitu mendapat fasilitas jemput service KSG ke rumah melalui service kunjung Yamaha (SKY).

“Kami terima pembelian bahkan untuk tukar tambah juga dilayani,” pungkasnya.(ina)