Beranda Satelit Depok Bentuk Karakter Pemuda Depok yang Unggul

Bentuk Karakter Pemuda Depok yang Unggul

0
Bentuk Karakter Pemuda Depok yang Unggul
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK PENERUS BANGSA: Pemkot Depok menggelar pelatihan kepemimpinan pemuda dengan tujuan membentuk karakter yang unggul dan kompetitif.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PENERUS BANGSA: Pemkot Depok menggelar pelatihan kepemimpinan pemuda dengan tujuan membentuk karakter yang unggul dan kompetitif.

DEPOK – Pemerintah Kota Depok menggelar pelatihan kepemimpinan pemuda dengan tujuan untuk membentuk karakter yang unggul dan kompetitif.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, Pemkot Depok peduli akan kualitas pemuda.

Tentunya dengan kegiatan tersebut diharapkan akan lahir generasi pemuda yang memiliki karakter kuat di kota Depok.

“Pemuda di Kota Depok, terlebih di Kecamatan Tapos, harus tumbuh menjadi seorang pemimpin yang baik budi dan akalnya. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ungkap Solihin.

Dia menambahkan, hasil dari pelatihan yang didapat tersebut akan ditularkan ke pemuda–pemuda di Kecamatan Tapos, khususnya yang tergabung dalam organisasi KNPI.

“Jika hasil dari pelatihan ini dapat kami terapkan di kehidupan sehari–hari, pemuda Tapos yang berkompeten merupakan keniscayaan,” sambungnya.

Kegiatan yang diadakan di Cisarua, Bogor, selama tiga hari tersebut diikuti oleh KNPI seluruh Kota Depok, Osis SMA dan SMK, OKP, BEM se-Kota Depok dan dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris, Dandim 05/08 Depok. Letkol Infanteri Iskandarmanto.

“KNPI Kecamatan Tapos berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pemuda di wilayah kami,” pungkas Solihin. (dra)