Beranda Politika Berkarya Depok Target 12 Kursi

Berkarya Depok Target 12 Kursi

0
Berkarya Depok Target 12 Kursi
Foto: Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin
Foto: Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin

DEPOK DPD Partai Berkarya Kota Depok menargetkan 12 kursi legislatif di DPRD Kota Depok pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019.

“Insya Allah target kami 12 kursi di DPRD Kota Depok. Jadi tiap Dapil dua kursi,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin kepada Radar Depok, Kamis (5/7).

Guna merealisasikan target tersebut, sambung Acep, seluruh Bacaleg diwajibkan dan tidak kenal lelah untuk turun ke masyarakat secara langsung. Kemudian, apa yang disampaikan harus sesuai fakta dengan menunjukan bukti nyata kepada masyarakat.

“Tidak boleh berorasi dan memilih Partai Berkarya tetapi tidak ada bukti ke masyarakat. Jadi, kita tunjukan dulu bukti nyata yang benar-benar berguna untuk masyarakat, baru mengajak mereka,” tegas Acep.

Ia mencontohkan, di Partai Berkarya sendiri sudah menjalankan koperasi berbasis syariah, dimana koperasi menjadi soko guru perekonomian dan membantu mensejahterakan anggotanya. “Kami membantu masyarakat dengan koperasi ini, selain positif juga Islami, karena sistemnya syariah,” paparnya.

Dirinya menambahkan, untuk pendaftaran dan penyerahan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok, akan dilaksanakan pada 7 Juli, yang pada hari tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Mengikuti nomor urut partai kami. Setelah ini, kami akan mengadakan pembekalan untuk Bacaleg di Cibodas pada 10 Juli,” ucap Acep. (cky)