Beranda Satelit Depok Dinding Puskesmas Bojongsari, Kota Depok Dicoret-coret

Dinding Puskesmas Bojongsari, Kota Depok Dicoret-coret

0
Dinding Puskesmas Bojongsari, Kota Depok Dicoret-coret
DICKY/RADARDEPOK DITUTUP: Coretan dinding yang berada di tempat bermain anak Poned UPT Puskesmas Bojongsari, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, yang telah dititip dengan banner, kemarin. (KIRI) Coretan dinding bertuliskan dan bergambar yang sempat dikeluhkan masyarakat di arena bermain anak Poned UPT Puskesmas Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.
DICKY/RADARDEPOK
DITUTUP: Coretan dinding yang berada di tempat bermain anak Poned UPT Puskesmas Bojongsari, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, yang telah dititip dengan banner, kemarin. (KIRI) Coretan dinding bertuliskan dan bergambar yang sempat dikeluhkan masyarakat di arena bermain anak Poned UPT Puskesmas Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Sejumlah masyarakat sempat mengeluhkan pemandangan kurang baik yang berada di dinding ruangan bermain Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (Poned) UPT Puskesmas Bojongsari. Pasalnya selain tulisan ada sejumlah gambar yang dinilai kurang pantas dan telah ditutup pihak puskesmas menggunakan banner, kemarin.

Salah seorang warga Bojongsari, Nurmalasari (28) mengatakan, coretan dinding yang berada diruang bermain anak Poned UPT Puskesmas Bojongsari membuat dirinya merasa risih. Saat itu, dirinya bersama dengan kedua anaknya sedang melakukan pemeriksaan kehamilan di puskesmas tersebut. Namun saat menunggu, dia melihat sejumlah coretan dan gambar yang tidak pantas.

“Saya melihat coretan gambar yang kurang baik di Poned persis tempat bermain anak,” ujar Nurmalasari kepada Radar Depok, kemarin.

Nurmalasari mengungkapkan, apalagi gambar dan tulisan tersebut tidak pantas dilihat dan dikhawatirkan akan ditiru anak-anak. Untuk itu, dia berharap UPT Puskesmas Bojongsari dapat segera menghapus coretan dengan mengecat ulang atau menutup coretan dinding.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Bojongsari, Muhammad Salman mengatakan, membenarkan bahwa dinding ruang bermain Poned UPT Puskesmas Bojongsari pernah di coret ulah tangan tidak bertanggung jawab. Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pelayanan, pihaknya telah menutup coretan dinding tersebut dengan banner.

“Sudah kami tutup sejak 29 Juni lalu,” terang Salman.

Salman tidak memungkiri, coretan dinding di ruang bermain Poned UPT Puskesmas Bojongsari. Hal itu dikarenakan Poned tersebut memberikan pelayanan selama 24 jam. Dia memastikan, apabila saat itu pihaknya mengetahui sejak awal, akan segera ditindak lanjuti. (dic)