Beranda Satelit Depok Halalbihalal Buktikan Keramahan Tapos

Halalbihalal Buktikan Keramahan Tapos

0
Halalbihalal Buktikan Keramahan Tapos
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK RAMAH TAMAH: Suasana halalbihalal di lingkungan PT Tirtamas Perkasa RW02 dan RW03, Kelurahan Tapos.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
RAMAH TAMAH: Suasana halalbihalal di lingkungan PT Tirtamas Perkasa RW02 dan RW03, Kelurahan Tapos.

DEPOK – Meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar, PT Tirtamas Perkasa mengadakan halalbihalal di areal pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Tapos RW02 dan RW03 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

Pland Manager (PM) PT Tirtamas Perkasa mengatakan, halalbihalal kali ini merupakan refleksi dari ibadah puasa yang baru saja dilalui umat muslim yang ada di Kelurahan Tapos.

Menurutnya, puasa bermakna melatih diri untuk berbuat jujur, meningkatkan kedisiplinan, juga ajang berbagi terhadap sesama.

“Kami selalu berharap menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan yang baik bagi seluruh masyarakat, dari segi kualitas produk maupun dari segi kepedulian kami bagi warga sekitar,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama (Dirut) PT Tirtamas Perkasa, Hartanto dalam sambutannya juga mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keharmonisan hubungan perusahaan dan masyarakat yang sudah terjalin sejak lama.

“Alhamdulillah perusahaan kami di Tapos ini sudah berusia 14 tahun,” ungkapnya.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tapos, Diki Erwin mengatakan, atmosfer bermasyarakat di wilayah Kecamtan Tapos sangat sejuk dan damai.

Menurutnya, hubungan masyarakat dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kecamatan dan kelurahan sangat baik bahkan hubungan antara warga dan pihak perusahaan yang ada di wilayah juga sangat harmonis.

“Saya baru lima bulan bertugas di sini, tapi saya sangat kerasan dan merasa nyaman berada di sini. Mungkin karena warga dan para pengusaha sangat ramah dan mau bersinergi untuk membangun Kecamatan Tapos,” ujar mantan Kabid Trantibum Satpol PP Kota Depok ini.

Ketua KNPI Kecamatan Tapos, Solihin Muchtar juga mengatakan hal yang sama. Sejak dia dilahirkan di Tapos, suasana kekeluargaan sesama warga dan juga pihak lain yang ada di Tapos terus terjalin dengan baik. Dia berharap agar trend positif tersebut terus dijaga selamanya.

“Mari kita jaga suasana Tapos yang aman, nyaman, damai, dan lebih maju lagi,” kata pria yang akrab disapa Sarif Kodon ini. (dra)