Beranda Politika Hari Ini, KPU Kota Depok Gelar Rekapitulasi Pilgub

Hari Ini, KPU Kota Depok Gelar Rekapitulasi Pilgub

0
Hari Ini, KPU Kota Depok Gelar Rekapitulasi Pilgub
ACHMAD FACHRY/RADAR DEPOK KOMPAK: Jajaran KPU, Panwaslu, dan perwakilan Forkopimda Kota Depok foto bersama di Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Pancoranmas.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KOMPAK : Komisioner KPU Kota Depok, Panwaslu Kota Depok dan perwakilan Forkopimda foto bersama usai pelantikan 222 Anggota PPK-PPS se-Kota Depok di halaman Kantor KPU Kota Depok di Jalan Raya Kartini no.19 Kelurahan Depok, Pancoranmas.

DEPOK – Setelah proses pemungutan suara hingga rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Depok untuk Pilgub Jabar 2018. KPU Kota Depok dijadwalkan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota, di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong, Rabu (4/7).

Komisioner KPU Kota Depok, Nana Shobarna, rapat pleno terbuka digelar pukul 10:00 WIB, yang dilaksanakan tiga hari: 4 – 6 Juli 2018.

“Setelah rekap di tingkat kecamatan, akan ditindaklanjuti pleno di tingkat kota. Mulainya dari jam 10 pagi sampai selesai di Gedung Sasono Mulyo,” kata Nana kepada Radar Depok, Selasa (3/7).

Kata dia, untuk persiapan rekapitulasi suara di tingkat kota sudah siap dan tinggal pelaksanannya. Selain itu, seluruh logistik yang dipergunakan saat 27 Juni, seperti bilik, kotak suara dan lainnya sudah kembalikan ke gudang KPU.

Ia melanjutkan, teknis rekapitulasi penghitungan suara akan dilakukan per kecamatan dari 11 kecamatan yang ada di Depok, kemudian, satu per satu PPK dari 11 kecamatan se-Depok akan membacakan satu per satu perolehan suara.

“Pleno di tingkat kota ini dilaksanakan dari 4 sampai 6 Juli. Semoga tidak ada kendala dan dilancarkan seluruh tahapan. Hingga di tingkat provinsi dan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023,” tandasnya. (cky)