Beranda Ekbis dan Hiburan HUT ke-72 dengan Tagline “BNITuDigital”

HUT ke-72 dengan Tagline “BNITuDigital”

0
HUT ke-72 dengan Tagline “BNITuDigital”
Febrina/Radar Depok APRESIASI : Pemimpin Kantor BNI Cabang UI Depok, Yudhi Darmawan memberikan sovenir kepada nasabah di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72.
Febrina/Radar Depok
APRESIASI : Pemimpin Kantor BNI Cabang UI Depok, Yudhi Darmawan memberikan sovenir kepada nasabah di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72.

DEPOK – Memasuki usia ke-72, Bank BNI terus mendigitalisasikan semua unsur, sesuai dengan taglinenya yaitu “BNItuDigital” Dengan melihat era saat ini, dunia digital memang menjadi solusi kemudahan masyarakat dalam bertransaksi. Pada hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemarin yaitu 5 Juli 2018, Bank BNI cabang Universitas Indonesia (UI) Depok turut memeriahkan dengan membagikan sovenir kepada nasabah.

“Usia yang semakin dewasa ini, BNI terus memaksimalkan pelayanan dengan berbagai kemudahan melalui layanan / transaksi digital,” ujar Pemimpin Kantor BNI Cabang UI Depok, Yudhi Darmawan kepada Radar Depok.

Yudhi menuturkan, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT-BNI tahun ini antara lain Tabur Bunga di makam pendahulu Bank BNI. Lalu ada juga beberapa program BNI seperti : Digi Sport (mengadakan pertandingan olahraga), Digi Care (membangun 7 jembatan di beberapa daerah, Berbagi Beasiswa, membantu operasi katarak, telinga dan alat bantu jalan, membangun 7 taman bacaan di beberapa area, Berbagi CSR untuk mantan atlet) Digi Deal (memgadakan program discount di merchant-merchant yang menarik), Digimaster (mengadakan tournanent golf) serta beberapa kegiatan lain yang tidak saja melibatkan insan BNI namun juga berbagi bersama masyarakat.

Puncak acara nanti Bank BNI akan menggelar family gathering dimana untuk wilayah Jabodetabek akan diadakan di tiga titik pada 8 Juli 2018.

Rangkaian acara HUT Bank BNI tahun ini merupakan bentuk rasa syukur serta berbagi kebahagiaan bersama masyarakat luas dalam menyambut usia BNI ke-72.

Dengan tagline “BNItuDigital” diharapkan memberikan brand awareness kepada masyarakat bahwa BNI telah melaksanakan transformasi digital mulai dari perbaikan sistem internal hingga menawarkan berbagai layanan dan produk elektronik dan digital kepada nasabahnya seperti mobile banking, digital loan, mobile remmitance hingga aplikasi pembayaran berbasis QR-Code (Yap !) disamping itu juga menjadikan BNI sebagai institusi keuangan yang senantiasa melakukan transformasi menjadi institusi keuangan yang mumpuni yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan layanan.

“Semoga BNI menjadi bank pilihan utama masyarakat,” tutupnya.(ina)