Beranda Metropolis Kepoin Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok (3-Habis) Pesta Wirausaha Jadi Ajang Motivasi dan Sharing

Kepoin Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok (3-Habis) Pesta Wirausaha Jadi Ajang Motivasi dan Sharing

0
Kepoin Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok (3-Habis) Pesta Wirausaha Jadi Ajang Motivasi dan Sharing
Febrina/Radar Depok BERSINERGI : Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok selalu bersinergi dengan siapapun termasuk pemerintah didalamnya.
Febrina/Radar Depok
BERSINERGI : Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok selalu bersinergi dengan siapapun termasuk pemerintah didalamnya.

TDA memiliki banyak program dan tentunya beragam perjalanan hingga saat ini. Salah satunya yaitu Pesta Wirausaha TDA. Disini dilakukan sharing dan motivasi peluang bisnis dan juga sharing pengalaman lalu take action.

LAPORAN : FEBRINA

TDA mencoba mengikuti perkembangan era digital, untuk memasarkan bisa melalui internet marketing. Jualan melalui blog dan media sosial lainnya. Banyak cara dilakukan untuk memotivasi diri dan mengembangkan potensi untuk memantapkan diri dalam berwirausaha.

Disini TDA selalu mengikuti teknologi terkini ataupun bahkan menelurkan sebuah inovasi. Melalui beragam cara mulai dari seminar bisnis, mastermind, TDA forum, TDA qolbun salim, TDA laverage game, TDA eo, TDA lapak, TDA forum dan TDA agro. “Banyak bentuk atau kemasan program yang bisa kita buat,” ujar Ketua TDA Kota Depok, Ubaidilah Saleh.

Ubai menuturkan, TDA juga selalu bersemangat untuk berbagi ilmu melalui beberapa cara seperti semangat berbagi ilmu memulai usaha, semangat berbagi small winning atas sebuah pencapaian, menyemangati untuk memulai usaha, memanas-manasi untuk keluar kerja, yang keluar kerja dihari terakhir disambut, dijemput dan diwisuda di milad TDA. “Memulai usaha merupakan sebuah harapan baru, oleh karena itu harus di semangati,” tutupnya.(*)