Ketua DPC PPP Kota Depok: Sesama Caleg Bukan Rival

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYERAHAN BERKAS: Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah bersama pengurus dan Bacaleg berfoto usai menerima tanda penyerahan berkas Bacaleg di Kantor KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini no. 19 Kelurahan Depok, Pancoranmas.

DEPOK – Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah meminta kepada seluruah Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang nantinya maju dari partai berlambang kabah ini agar dapat bekerja sama demi besarnya PPP di Kota Depok.

“Harus bekerjasama dan mengedepankan kerja nyata, kerja cerdas serta kerja ikhlas di masyarakat,” tutur Qonita kepada Radar Depok, Minggu (22/7).

Ia menegaskan, sesuai tagline PPP, yakni bergerak bersama rakyat bukan sekedar kata-kata. Tetapi harus diimplementasikan dengan baik di masyarakat dan lingkungan pengurus, kader, simpatisan hinggan Bacaleg dari PPP Kota Depok.

Kemudian, sesama Caleg jangan menganggap satu dengan lainnya rival. Namun, harus menjadi partner yang mendukung dan menguatkan satu sama lain, demi mengibarkan panji PPP di Kota Depok.

“Mereka harus bekerjasama untuk membesarkan partai, nanti akan sejalan dengan hasilnya di tiap Dapil. Saya yakin, ketika PPP besar, maka orang-orang yang ada di dalamnya pun akan terdongkrak pula,” tutur Qonita yang juga Putri Kyai Syukron Mamun ini.

Anggota DPRD Kota Depok ini melanjutkan, hal tersebut dilakukan guna meraih target yang telah dicanangkan PPP Kota Depok, yakni per Daerah Pemilihan (Dapil) dapat memperoleh satu kursi.

“Minimal itu ya, kalau bisa lebih ya akan sangat baik untuk PPP Kota Depok. Rill nya delapan kursi target kami di Pileg 2019 nanti,” ucap Qonita. (cky)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu