Beranda Ekbis dan Hiburan Kursus Menjahit Diskon 50 Persen

Kursus Menjahit Diskon 50 Persen

0
Kursus Menjahit Diskon 50 Persen
Febrina/Radar Depok HALAL BIHALAL : Tempat kursus Juliana Jaya cabang Depok menggelar halal bihalal untuk semua siswa bahkan alumni sekalipun.
Febrina/Radar Depok
HALAL BIHALAL : Tempat kursus Juliana Jaya cabang Depok menggelar halal bihalal untuk semua siswa bahkan alumni sekalipun.

DEPOK – Kursus Juliana Jaya cabang Depok menggelar acara halal bihalal bagi seluruh siswa bahkan untuk alumni. Disini para pengajar berbaur dengan sukacita saling memaafkan dan memulai energi baru. Kelas menjahitnya sendiri sudah berjalan di akhir Juni 2018 hingga sekarang. Bahkan harga paket kursus menjahit masih diberikan diskon sebesar 50 persen yang mendaftar di Juli 2018 ini.

“Halal bihalal ini rutin kami gelar setelah lebaran, masih diberikan promo diskon untuk siswa yang mendaftar,” ujar Tenaga Pengajar Juliana Jaya cabang Depok, Ana kepada Radar Depok. 

Ana menuturkan, kursus menjahit atau tata busana Juliana Jaya berprestasi tingkat nasional, bisa pilih paket dan diskon 50 persen. Untuk program ini para siswa bisa belajar dengan menyesuaikan jadwalnya. Disini para siswa dari semua tingkatan bisa dipilih waktu belajar mulai dari Senin hingga Sabtu. Tenaga pengajarnya terlatih dan materi ajarnya lengkap terdiri dari teori serta praktek.

“Jadwal belajarnya bisa disesuaikan, setiap hari tersedia disini kecuali Minggu,” jelasnya.

Siswa Tingkat Lanjut Juliana Jaya cabang Depok, Farida mengaku senang dan puas kursus menjahit disini. Pasalnya Juliana Jaya sudah terkenal akan kualitasnya, tenaga pengajarnya pun ramah dan seperti keluarga. Harga yang diberikan juga terjangkau, bahan materi ajarnya mudah diserap dengan baik.

“Sekarang sudah bisa menjahit baju sendiri, jelas lebih puas dan hemat tentunya,” tutup Farida.(ina)