Beranda Politika Lalu Sumiartha Hijrah ke PPP Depok

Lalu Sumiartha Hijrah ke PPP Depok

0
Lalu Sumiartha Hijrah ke PPP Depok
FOTO: Lalu Sumiartha
FOTO: Lalu Sumiartha

DEPOK – Setelah mengundurkan diri dari partainya terdahulu. Mantan Ketua DPC PAN Kecamatan Cimanggis, Lalu Sumiartha memutuskan untuk bergabung ke PPP, sekaligus mendaftar sebagai Bacaleg untuk DPRD Tingkat II Kota Depok dari partai berlambang Kabah tersebut.

“Alhamdulillah setelah menimbang dan memikirkan segala sesuatunya. Saya memutuskan untuk masuk ke PPP,” kata Lalu Sumiartha kepada Radar Depok, Minggu (8/7).

Bagi tokoh yang akrab disapa Bang Lalu ini, PPP bukanlah partai baru baginya. Sebab, almarhum ayahandanya merupakan politikus PPP yang pernah menduduku kursi legislatif tingkat II di Lombok.

“Bisa dibilang DNA saya sendiri merupakan PPP. Alhamdulilah keluarga besar saya di Lombok pun senang ketika saya memutuskan bergabung dengan PPP,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPC PPP Kota Depok yang menerima dan menyambut dirinya dengan hangat seperti keluarga sendiri dan menghargai keputusannya tersebut.

“Ketua DPC, Bu Qonita, Ketua OKK Bang Mazhab, pengurus dan kader PPP Kota Depok menyambut saya seperti keluarga. Disini saya merasa dihargai dan menjadi motivasi saya untuk maju sebagai Bacaleg serta membesarkan PPP di Kota Depok,” ucapnya.

Untuk itu, ia meminta dukungan agar bisa mengabdi dan membesarkan PPP di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Cimanggis bersama rekan-rekan PAC PPP Cimanggis lainnya.

Bang Lalu juga berharap kepada rekan-rekan dam kader PAN agar tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi, walaupun sudah tidak dalam satu gerbong lagi. Sebab, partai politik hanyalah kendaraan untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

“Saya berharap keputusan saya tidak menjadi polemik di organisasi manapun, karena tujuannya tetap sama, yakni ingin memajukan Kota Depok lewat organisasi kepartaian atau lainnya,” tandasnya. (cky)