Beranda Ekbis dan Hiburan Llao Llao Spanish Natural Yogurt, No. 1 in Europe, hadir di Depok

Llao Llao Spanish Natural Yogurt, No. 1 in Europe, hadir di Depok

0
Llao Llao Spanish Natural Yogurt, No. 1 in Europe, hadir di Depok
Febrina/Radar Depok SEGAR : Yoghurt Llao Llao khas Spanyol ini tawarkan sensasi berbeda dimana ada 300 varian topping mulai dari buah, selai cokelat dan lainnya.
Febrina/Radar Depok
SEGAR : Yoghurt Llao Llao khas Spanyol ini tawarkan sensasi berbeda dimana ada 300 varian topping mulai dari buah, selai cokelat dan lainnya.

DEPOK – Outlet Llao Llao khas Spanyol ini tawarkan sensani yoghurt dengan 300 varian topping yang unik. Yoghurt unggulan dimana menjadi nomer satu di Eropa dan Asia ini telah hadir di 35 negara dan di Indonesia sendiri sudah tersebar 7 outlet. Untuk di Depok baru ada di Margocity Mall lantai dasar sejak 6 Juni 2018.

“Kalau bicara keunggulan, yoghurt kami istimewa, toppingnya beragam,” ujar Operasional Manager Llao Llao, Yohanes Agung kepada Radar Depok.

Yohanes mengatakan, aneka menu yoghurt disini disajikan dalam tiga ukuran porsi yaitu small, medium dan large. Untuk harganya mulai dari Rp40 ribu hingga Rp60 ribu perporsi. Ukuran small hanya diberikan satu topping, sedangkan untuk ukuran medium dan large isi toppingya hingga tiga varian dan konsumen bebas memilih sesuai selera.

“Kalau topping bisa sesuai selera, akan lebih varian jika membeli ukuran yang lebih besar,” jelasnya.

Hingga September 2018, bagi pemilik kartu member Margocitizen bisa menikmati upsize dari medium ke large. Bahkan kedepan Llao Llao juga akan memberikan promo menarik bagi pelajar dan mahasiswa berupa diskon khusus. Llao Llao identik dengan topping buah dan crunchy dimana menu sanum salah satu yang menjadi favorit.

“Kalau semua menu disini juara, namun sanum dengan topping buah paling banyak diburu,” pungkasnya.(ina)