IST ORGANISASI: Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Kota Depok menggelar Musyawarah Cabang 2018, di aula RW02, Keluarahan Depok Jaya, kemarin (24/7).
IST FOR RADARDEPOK
ORGANISASI: Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Kota Depok menggelar Musyawarah Cabang 2018, di aula RW02, Keluarahan Depok Jaya, kemarin (24/7).

DEPOK – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Kota Depok menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2018 yang bertempat di aula RW02, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Selasa (24/7).

Wakil Ketua LVRI DKI Jakarta, Kolonel (Mar) Purnawirawan mengatakan, Muscab merupakan agenda rutin yang dilaksanakan LVRI guna penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus lama dan pemilihan pengurus baru.

“Seperti tema Muscab tahun ini dengan semangat persatuan dan kesatuan kita sukseskan Muscab LVRI Kota Depok,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh anggota untuk mendukung kinerja dan selalu mengedepankan kekompakan, baik ke pengurus dan anggota.

Hasil Muscab terpilih JM Panjaitan menjadi Ketua LVRI untuk periode kedua 2018-2022. “Terlebih untuk Ketua PPM Kota Depok supaya membantu LVRI dan PIVERI untuk pendataan. Termasuk cucu dan supaya gerak cepat kalau ditugasi oleh veteran karena dia merupakan generasi penerus nantinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua LVRI Kota Depok terpilih, Letkol (Mar) Purnawirawan JM Panjaitan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Saat ini LVRI Kota Depok memiliki anggota sebanyak  439 orang veteran dan 26 orang veteran perdamaian dengan total 485 orang.

“Yang kami butuhkan meminta kepada Pemerintah Kota Depok untuk memperluas tanah makam pahlawan yang ada,” kata Panjaitan.

Hadir dalam Muscab Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI) Kota Depok, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM), Denny Romulo, Ketua Ranting LVRI serta anggota LVRI Kota Depok. (san)