Beranda Politika Qonita: Bacaleg PPP Depok Harus Kerja Nyata

Qonita: Bacaleg PPP Depok Harus Kerja Nyata

0
Qonita: Bacaleg PPP Depok Harus Kerja Nyata
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK GENERASI MUDA : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah bersama pengurus muda saat mengikuti Kampoeng Betawi yang diselenggarakan KPU Kota Depok di Jalan Sejajar Rel Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Pancoranmas.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
GENERASI MUDA : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah bersama pengurus muda saat mengikuti Kampoeng Betawi yang diselenggarakan KPU Kota Depok di Jalan Sejajar Rel Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Pancoranmas.

DEPOK Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah meminta Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari partai berlambang kabah agar dapat bekerja sama dan mengedepankan kerja nyata, cerdas dan ikhlas di masyarakat.

Kata Qonita, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi awal terhadap Bacaleg untuk memberikan arahan-arahan, yakni untuk terus mengedepankan kerja nyata, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Di proses yang tersisa ini. Kami tetap akan memanfaatkan sebaik-baiknya dengan terus berada di tengah masyarakat, kemudian peka terhadap lingkungan sekitar,” kata Qonita kepada Radar Depok, Senin, (9/7).

Putri Kyai Syukron Mamun ini menegaskan, tagline bergerak bersama rakyat bukan sekedar kata-kata. Tetapi harus diimplementasikan dengan baik di masyarakat dan lingkungan pengurus, kader, simpatisan  hinggan Bacaleg dari PPP Kota Depok.

Kemudian, sesama Caleg jangan menganggap satu dengan lainnya rival. Namun, harus menjadi partner yang mendukung dan menguatkan satu sama lain, demi mengibarkan panji Partai Persatuan Pembangunan di Kota Depok.

“Mereka harus bekerjasama untuk membesarkan partai, nanti akan sejalan dengan hasilnya di tiap Dapil. Saya yakin, ketika PPP besar, maka orang-orang yang ada di dalamnya pun akan terdongkrak pula,” tegas Qonita.

Anggota DPRD Kota Depok ini melanjutkan, hal tersebut dilakukan guna meraih target yang telah dicanangkan PPP Kota Depok, yakni per Daerah Pemilihan (Dapil) dapat memperoleh satu kursi. “Minimal itu ya, kalau bisa lebih ya akan sangat baik untuk PPP Kota Depok,” ucap Qonita. (cky)