DICKY/RADARDEPOK KOMPAK: Anggota POlsek Sawangan dan Koramil 05 Sawangan saat merayakan HUT ke-72 Polri di kantor Polsek Sawangan, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
KOMPAK: Anggota Polsek Sawangan dan Koramil 05 Sawangan saat merayakan HUT ke-72 Polri di kantor Polsek Sawangan, kemarin.

DEPOK – Kebersamaan dan kekompakan diperlihatkan Koramil 05 Sawangan dan Polsek Sawangan. Sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, Koramil 05 Sawangan bersama Polsek Sawangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polri di halaman kantor Polsek Sawangan, kemarin.

Danramil 05 Sawangan, Kapt Arm, Erwin Syahputra mengatakan, keberadaan kepolisian seperti Polsek Sawangan merupakan bagian sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Sudah seharusnya, menjaga kekompakan dan sinergitas diperlukan perhatian kepada instansi kepolisian.

“Sebagai bentuk perhatian kami Koramil 05 Sawangan memberikan kejutan di momen HUT ke-72 Polri,” ujar Erwin kepada Radar Depok, kemarin.

Erwin mengungkapkan, kue ucapan selamat merupakan simbolis terhadap sinergitas dan dukungan Polsek Sawangan dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. Semakin bertambahnya usia Polri, khususnya Polsek Sawangan, semoga dapat mempertahankan solidaritas Koramil 05 Sawangan dan Polsek Sawangan dalam mengayomi masyarakat, serta menciptakan profesional bertugas dan dicintai masyarakat.

Danramil 05 Sawangan, Kapt Arm, Erwin Syahputra (kanan) secara simbolis memberikan kue ulang tahun kepada Wakapolsek Sawangan, AKP Mansyur (kiri).

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengapresasi bentuk perhatian Koramil 05 Sawangan. Dia menilai, Koramil 05 Sawangan dan Polsek Sawangan sudah terjalin kebersamaan dalam setiap kegiatan, serta menguatkan tiga pilar diwilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

“Komunikasi dapat terus terbangun dengan baik dan sangat luar biasa,” ucap Prasetyo didampingi Wakapolsek Sawangan, AKP Mansyur.

Prasetyo menuturkan, kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri, khususnya Koramil 05 Sawangan dengan Polsek Sawangan, dapat dijadikan contoh instansi lain untuk membentuk dan mencapai sebuah tujuan yang bersama. Dia menginginkan, kekompakan dan kebersamaan dapat terus terjaga dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. (dic)