Beranda Pendidikan SDSN Perjuangan Terpadu Depok Boyong 22 Piala

SDSN Perjuangan Terpadu Depok Boyong 22 Piala

0
SDSN Perjuangan Terpadu Depok Boyong 22 Piala
SANI/RADAR DEPOK BERSAING: Kepala sekolah beserta guru SDSN Perjuangan Terpadu memperlihatkan piala-piala yang berhasil diraih peserta didiknya.
SANI/RADAR DEPOK
BERSAING: Kepala sekolah beserta guru SDSN Perjuangan Terpadu memperlihatkan piala-piala yang berhasil diraih peserta didiknya.

Menyambut Tahun Ajaran baru 2018-2019, SDSN Perjuangan Terpadu tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, sekolah yang beralamat di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas tersebut berhasil membawa pulang 22 piala dari Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan dan Kota yang digelar beberapa bulan lalu.

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Kepala SDSN Perjuangan Terpadu, Rita Marliana mengatakan, dibanding tahun lalu prestasi di sekolah yang ia bina mengalami peningkatan. Tahun lalu hanya 10 piala, kini naik 12 piala menjadi 22 buah.

“Alhamdulillah anak-anak kami semakin menunjukkan potensi dan bakatnya, semoga setiap tahun terus meningkat,” kata Rita kepada Radar Depok.

Walaupun terbilang telat dalam membagikan piala di kecamatan Pancoranmas, namun Rita dan guru-guru lainnya tetap antusias menyambut piala-piala tersebut. Dengan begitu dapat menambah koleksi penghargaan di lemari sekolahnya.

Rita menjelaskan, kebanyakan piala yang di dapat melalui perlombaan di bidang non akademik, meliputi seni, olahraga, dan literasi. Namun, ada juga dari bidang akademik di Olimpiade Siswa Nasional (OSN) mata pelajaran Matematika.

“Semoga para pembina dan peserta didik bisa lebih mengembangkan lagi prestasi dan kompetensi dirinya di bidang apapun,” pungkasnya. (*)