Beranda Satelit Depok Ular Sanca 5 Meter Sambangi Telaga Golf, Kota Depok

Ular Sanca 5 Meter Sambangi Telaga Golf, Kota Depok

0
Ular Sanca 5 Meter Sambangi Telaga Golf, Kota Depok
ISTIMEWA BESAR: Ular Sanca Kembang yang berhasil di tangkap security Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, kemarin.
IST FOR RADARDEPOK
BESAR: Ular Sanca Kembang yang berhasil di tangkap security Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, kemarin.

DEPOK – Keberadaan ular Sanca Kembang menarik perhatian masyarakat sekitar Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Pasalnya ular yang memiliki panjang lima meter dan tidak berbisa tersebut berhasil ditangkap pihak keamanan perumahan tersebut, pada Senin (2/7) malam.

Salah seorang warga Kelurahan Sawangan, Hadi Ramadhan mengatakan, saat dirinya sedang berolahgraga dan melintas di Kawasan Perumahan Telaga Golf, dia melihat sejumlah orang sedang memagang ular tepatnya di depan cluster Miami. Untuk menghilangkan rasa penasaran, dia mencoba untuk mendekat dan melihat.

“Pas didekati dan benar saja ular jenis Sanca Kembang,” ujar Hadi kepada Radar Depok, kemarin.

Hadi menjelaskan, ular Sanca Kembang ditangkap salah satu pihak keamanan Perumahan Telaga Golf yang sedang melintas dan berjaga. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak keamanan mencoba menangkap dan mengamankan ular yang memiliki Panjang sekitar lima meter.

Salah seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, membenarkan, ada penangkapan ular Sanca Kembang yang dilakukan rekan kerjanya. Menurutnya, penangkapan ular sudah beberapa kali dilakukan yang diduga berasal dari kebun kosong sekitar komplek dan saluran air. Menurutnya, penangkapan ular tersebut merupakan yang cukup besar dan berharap tidak ada lagi ular yang melintas di perumahan yang dia jaga.

“Ular sudah diamankan dan tidak ada lagi dilingkungan perumahan,” tutupnya. (dic)