Febrina/Radar Depok SINERGI : Public Relations Regional DKI dan Jawa Barat, Rama Sofilastika bersama Manager Iklan Radar Depok, Nurlela memperlihatkan beberapa varian produk Kokola.
Febrina/Radar Depok
SINERGI : Public Relations Regional DKI dan Jawa Barat, Rama Sofilastika bersama Manager Iklan Radar Depok, Nurlela memperlihatkan beberapa varian produk Kokola.

DEPOK – Biskuit Kokola di kreasikan oleh Putra – Putri Indonesia sejak 40 tahun lalu, seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, terciptalah biskuit dan wafer yang terproses dari bahan pilihan, dan teknologi terkini yang terjamin keamanan pangan, serta di balut semangat berbagi kenikmatan yang membahagiakan yang biasa disebut “SHARING HAPPYLICIOUS”.

“Biskuit Kokola melengkapi hari-hari di Dunia ini dengan kenikmatan yang membahagiakan, “We make your life happy and delicious”,” ujar Public Relations Regional DKI dan Jawa Barat, Rama Sofilastika kepada Radar Depok.

Sofi menjelaskan, biskuit Kokola halal terbagi dalam 5 kategori yaitu economy, family, fetive, kiddy, dan travel. Untuk variannya sendiri biskuit Kokola halal sangat banyak, ada malkist, kukis, majestic wafer, montego, dan wafer roll majorico. Sedangkan untuk varian rasanya ada Malkist susu kokola , Malkist butter, Malkist garlic bread. Lalu ada  Kukis white coffee, Kukis kelapa , Kukis butter, Kukis mochachino ,Kukis susu vanilla. Juga ada Majestic wafer cream popcorn caramel, Majestic wafer cream mixberry , Majestic wafer cream white coffee ,Majestic wafer cream chocolate. Tak ketinggalan  Montego gold choco banana, Montego gold double choco , Montego gold matcha, Wafer roll majorico vanilla dan Wafer roll majorico chocolate.

“Keunggulan dari produk kita adalah biskuit dan wafer pertama di indonesia yang mengusung kehalalan, halal disini halal secara proses danbahan bakunya. Yang dimana kita menggunakan 95 persen bahan baku dari petani-petani di indonesia dan 5 persennya kita import karena kita bukan penghasil gandum,” tutupnya.(ina)