RAMA SAKTI/RADAR DEPOK PERSIAPAN: Ketua BKMT Sukmajaya, Juanah Sarmili (tiga dari kanan) memimpin rapat persiapan Maulid Nabi Muhammad bersama ketua majelis taklim Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, kemarin.
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Ketua BKMT Sukmajaya, Juanah Sarmili (tiga dari kanan) memimpin rapat persiapan Maulid Nabi Muhammad bersama ketua majelis taklim Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, kemarin.

DEPOK – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sukmajaya mempersiapkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di kediaman Ustazah Hj Masnah lingkungan RW22, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, rapat persiapan maulid dipimpin langsung Ketua BKMT Sukmajaya, Juanah Sarmili.

“Pertemuan ini dihadiri para pimpinan majelis taklim se-Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong,” kata Juanah.

Selain menyusun panitia Maulid Nabi Muhammad, pertemuan bulanan ini sekaligus persiapan pembukaan pengajian bulanan BKMT.

“Untuk kegiatan pengajian bulanan yang bertugas dari Kelurahan Abadijaya. Sebagaimana biasanya kita sudah tahu tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata anggota DPRD Kota Depok ini.

Melalui kebersamaan para pimpinan majelis taklim dan panitia, Juanah yakin perayaan maulid nabi yang digelar di Masjid Al Huda, Jalan Tole Iskandar dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk maulid, penceramahnya kita sesuaikan saja dengan agenda ustaznya,” kata Juanah. (ram)