IRWAN/RADARDEPOK DINILAI : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida melakukan Monev di Kantor Kelurahan Cinere sebagai wakil kecamatan dalam 10 program pokok PKK dan 5 (lima) lomba.
IRWAN/RADARDEPOK
DINILAI : Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida melakukan Monev di Kantor Kelurahan Cinere sebagai wakil kecamatan dalam 10 program pokok PKK dan 5 (lima) lomba.

DEPOK – Memperingati HKG PKK BBGRM tingkat Kota Depok tahun 2018. PKK Kota Depok mulai melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) 10 program pokok PKK dan 5 (lima) lomba, di Kelurahan/Kecamatan Cinere belum lama ini.

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida menyebutkan, seluruh jajaran pengurus dan kader PKK disemua level, mesti meningkatkan kinerja dalam upaya mengembangkan kreasi dan inovasi. Ini terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK, guna meningkatkan kesejahteraan keluarga diseluruh elemen masyarakat.

Menurutnya, tujuan utama dari pelaksanaan monev adalah untuk menilai progres peningkatan kegiatan pelayanan yang dilaksanakan kader PKK. Tentunya berkaitan dengan 10 program PKK.

“Kami berharap pelaksanaan monev ini akan memberikan motivasi baru bagi seluruh kader, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat menuju keluarga sejahtera,” ujar Bunda Elly -sapaanya-.

Sementara, Camat Cinere, Muchsin Mawardi mengapresiasi semangat para kader PKK dalam menjalankan tugas pelayanan dimasyarakat. Meskipun, kata dia tugas sebagai kader PKK merupakan pekerjaan sosial, yang tidak mendapatkan gaji atau imbalan materi.

“Salut buat kiprah ibu PKK, yang begitu rajin melaksanakan tugas pelayanan masyarakat secara sukarela. Tidak mendapat honor tetap ini patut diapresiasi,” tandas Muchsin.(irw)