SANI/RADAR DEPOK BERI SELAMAT: Kepala SDI Plus Darul Ulum Rodemah (kiri), memberikan selamat kepada tim futsal yang mampu menjadi juara 2 di Turnamen Futsal Ilun FEB UI CUP, antar SD se-Jabodetabek.
SANI/RADAR DEPOK
BERI SELAMAT: Kepala SDI Plus Darul Ulum Rodemah (kiri), memberikan selamat kepada tim futsal yang mampu menjadi juara 2 di Turnamen Futsal Ilun FEB UI CUP, antar SD se-Jabodetabek.

DEPOK – SDI Plus Darul Ulum menorehkan hasil terbaik, dalam Turnamen Futsal Ikatan Alumni (Iluni) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) CUP, antar SD Se-Jabodetabek.

Sekolah  di Jalan Limo Raya No124, Kelurahan/Kecamatan Limo, ini mampu menjadi juara 2 dari 24 SD yang menjadi ikut serta.

Kepala SDI Plus Darul Ulum, Rodemah mengungkapkan, latihan para siswa tidak sia-sia dalam mengikuti ekskul futsal di sekolah. Terbukti berkat kerjasama tim yang solid, tim futsal SDI Plus mampu menembut juara 2 di Turnamen Futsal Iluni FEB UI Cup se-Jabodetabek.

Sebetulnya, kata Rodemah anak didiknya bisa saja juara. Namun saat di laga final timnya tidak kontrol dan tidak menjaga ritme permainan. Kendati hanya menjadi juara dua, setidaknya anak didiknya sudah berusahan secara maksimal.

“Kami sangat bangga dengan tim futsal sekolah. Bisa dibayangkan  dari 24 SD se-Jabodetabek, kami mampu menajadi juara 2. malah sempat melakoni laga final melawan SDI Al-Azhar Jakapermai Bekasi,” terang perempuan berhijab ini kepada Harian Radar Depok, kemarin di sekolah.

Dengan adanya juara ini, sambung Rodemah tim futsal sekolah bisa mengikuti turnamen selanjutnya di ajang yang lebih besar. Dan dia berkeyakinan sekolahnya bisa berbuat lebih banyak dalam turnamen.

“Saya yakin SDI Plus Darul Ulum bisa juara lagi jika mengacu pada permainan di UI,” tandasnya. (san)