AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK BERI DUKUNGAN: Tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Haji Sarmili menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok, Kamis (9/8).
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BERI DUKUNGAN: Tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Haji Sarmili menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok, Kamis (9/8).

DEPOK – Tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Haji Sarmili memberikan apresiasi bakti sosial (baksos) donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok, Kamis (9/8).

Baksos yang digelar dalam rangka HUT ke-8 Radar Depok di halaman kantor Radar Depok Ruko Verbena Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, merupakan salah satu bukti kepedulian dan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok dalam menjaga ketersediaan stok darah.

“Donor darah yang diselenggarakan Radar Depok pada hari ini sangat kita apresiasi. Mudah-mudahan bisa terus diselenggarakan,” kata Sarmili saat memberikan sambutan.

Menurut mantan lurah pada era Walikota Nur Mahmudi Ismail ini, donor darah bisa dilakukan oleh instansi lain. Dengan begitu, kata dia, ketersediaan darah di PMI bisa terjaga.

“Selamat buat Radar Depok yang berusia 8 tahun. Semoga Radar Depok bisa terus menyajikan informasi positif kepada masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) Radar Depok, Iqbal Muhammad dalam sambutannya menyatakan, donor darah yang diselenggarakan Harian Radar Depok merupakan bukti kepeduliaan kepada masyarakat.

“Kehadiran Radar Depok bisa dirasakan masyarakat. Bukan hanya menyajikan informasi, tetapi dalam bidang sosial pun kita ingin berbuat,” katanya. (ram)